~ Ikatan yang Hancur ~***
1 Bulan kemudian, sudah lama setelah boruto tidak pergi keluar selain tempat latihan dan kediamannya saat ini, Klan Hyuga.
Boruto akhirnya keluar, meskipun sebelum itu sarada dan yang lainnya pernah mendatangi boruto untuk mengajaknya kembali ke bekerja misi, namun boruto menolaknya. Dan kali ini boruto keluar sendiri.
"Sudah lama sekali ya.." gumam pemuda bersurai kuning itu. "Setelah kehilangan ibuku, tampaknya aku sudah terbiasa mandiri nih.." boruto melangkahkan kakinya dan pergi dari gerbang klan besar itu.
Sementara itu ditempat latihan, sarada, mitsuki, inojin, chochou dan sumire sedang berlatih Bersama setelah menjalankan misi mereka.
Mereka tidak lama melangsungkan latihan mereka karena sudah Lelah menjalankan misi sebelumnya.
"Fiuhh.. Lelah sekali ya.." gumam sarada. lalu sumire datang sembari membawa 2 gelas minuman dan memberikan sarada segelas air darinya. "ini sarada" ucap sumire. "terimakasih ya sumire.." ucap sarada.
"Ya, lagipun apa kau haus juga chochou?" tanya sumire sambil menatap chochou yang sedang asik makan snacknya sendiri. "Ya, ya terimakasih sumire" ucap chochou lalu menerima dan minum air minumannya.
Disisi lain. "Seranganmu semakin kuat ya mitsuki" ucap inojin. "Ya, kau juga" ucap mitsuki. Semuanya akhirnya berteduh dibangku yang ada di bawah pohon besar dipinggiran lapangan latihan itu.
Sarada menghampiri mitsuki. "Hei mitsuki, sudah seminggu kita mengunjungi boruto.. apa kau sudah dapat kabarnya?" tanya sarada. "Hm.. dia baik-baik saja" jawab mitsuki. "sudah lama boruto tidak hadir dalam misi, jika seperti ini terus tim 7 akan bubar.." ucap sarada lesu.
"Boruto ya? Ah benar juga, saat dia kembali akan kutantang dia bertarung hehe.." ucap inojin dan tersenyum licik. "Sekarang boruto tinggal Bersama kakeknya ya.." gumam sumire lalu tidak lama kemudian datanglah seseorang tak jauh dari belakang mereka.
Sarada berdiri dan membalikkan dirinya ke belakang. "Ah sudah, aku Lelah ayo kita ke ka-" ucap sarada terhenti ketika melihat seseorang yang familiar dan mengejutkannya.
"B-boruto?" gumam sarada dan membuat yang lainnya terkejut dan menoleh. "Boruto?" gumam yang lainnya.
"Yo!" pria muda bersurai kuning itu berjalan menghampiri mereka dan menyapanya. Sontak teman-temannya senang melihatnya.
"Mitsuki, sarada, inojin, sumire, chochou kalian apa kabar?" ucap boruto. "baik, bagaimana denganmu boruto?" tanya mitsuki. "Aku baik!" jawab boruto tersenyum bersemangat.
"Oh kalau begitu.. kau tidak menjadi tumpul kan?' ucap inojin bersiap dengan kuda-kudanya lalu langsung mengeluarkan 3 tinta singa dan langsung menyerang boruto.
"Woi tunggu! Inojin jangan terlalu.." ucap sarada namun tertahan saat ketiga singa tinta itu menyerang boruto dari jarak jauh namun tiba-tiba saja boruto muncul disamping inojin dan menyentuh pundak inojin. Semuanya terkejut melihat pergerakan boruto yang sangat cepat.
"kau terlihat bersemangat juga ya, inojin" ucap boruto ."S-sejak kapan?" gumam inojin. "yah, tapi aku sama sekali belum serius loh, bagaimana kalau kita mencobanya, boruto?" ucap inojin percaya diri. "Tidak, kau terlihat menyedihkan lain kali saja-ttebasa" ucap boruto lalu menoleh ke arah sarada dan mitsuki. "Apa?!" kesal inojin.
Boruto mengeluarkan selembar misi kelas B. "sarada, mitsuki aku pinjam nama tim 7 dulu ya" ucap boruto tersengir lebar. "Apa maksudmu? Kita baru saja menyelesaikan mis tahu.. kita lanjut besok saja" jawab sarada tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
BORUTO - Nightmare The Blue Eyes V2
FantasiaIni adalah kisah Boruto Uzumaki, Menceritakan Awal dan akhir sebuah Era Shinobi ~ Highest Ranking : #1. Borusara