Episode 19

280 27 1
                                    

~ Harapan Yang Hilang ~

"Sarada!!" teriak sakura. Sarada memuntahkan darah dari mulutnya. "apa yang.. kenapa kau disini?" ucap boruto pelan. "Bodoh, mana mungkin aku membiarkanmu seenaknya lagi.." ucap sarada.

Whuus.. Perlahan sarada berubah menjadi transparan dan menghilang. "Genjutsu?" gumam boruto terkejut. Sementara itu sarada yang asli ada didekat mitsuki yang baru saja datang. Sarada tiba-tiba mengeluarkan darah dari mulutnya, namun perutnya baik-baik saja.

Boruto memejamkan matanya. "Haha.. ha.. hahaha Sudah cukup!" Tawa dan ucap boruto geram lalu boruto mengeluarkan pedangnya. Lalu tiba-tiba dua Gedung besar terbelah hancur dalam sekejap. "boruto.. sudah hentikan.." lirih sarada pelan.

Boruto turun ke tanah. "Kalian memang menyedihkan.." gumam boruto. "Boruto apa yang akan kau lakukan?" tanya shikadai yang sudah datang begitu pula dengan yang lainnya. "Waktu kalian sudah habis, aku tidak bisa mempercayai kalian lagi-ttebasa" ucap boruto.

"Doton!" iwabe membuat sebuah segel tangan lalu keluarlah tanah dari sekeliling boruto dan menjepit boruto agar tidak bisa bergerak. "Dengan begini, kau tidak akan bisa membuat segel jutsu" ucap iwabe.

"Sadarlah payah.. aku tidak perlu menggunakan segel tangan untuk mengeluarkan suatu jutsu.." ucap boruto dan mengeluarkan kembali mata kanannya yang berwarna putih.

"Apa?" gumam iwabe tidak percaya. "Hanya doujutsu semacam rinegan saja yang bisa melakukan jutsu tanpa Teknik segel tangan.." ucap shikadai.

"Rinegan adalah kekuatan yang diturunkan oleh kaguya, sharingan, byakugan dan yang lainnya masih termasuk sisa kekuatan kaguya.." ucap boruto.

"Kaguya? Darimana boruto tahu nama itu.." gumam Naruto.

"Kau sendirian, kau pikir bisa mengalahkan kami?" Ucap Iwabe menggertak Boruto menoleh dengan tatapan dinginnya. "Hei, bodoh.. kau pikir Manusia bisa mengalahkan ku?" Ucap Boruto dingin dan membuat Iwabe membulatkan matanya terkejut.

"Kekuatan yang sudah lemah seperti itu mana bisa menghentikanku" ucap boruto lalu dalam sekejap batu yang menjepitnya hancur berkeping-keping. "M-monster!" gumam Iwabe.

"Kau hanya mendapatkan kekuatan cakra dari dosa yang otsutsuki kaguya lakukan.." ucap boruto lalu membalikkan pedangnya. "jadi, jangan sombong hanya karena kekuatan pinjaman itu-ttebasa" ucap boruto lalu kembali memasukkan katananya kedalam sabuk pedangnya.

Jreb! Iwabe tiba-tiba membulatkan matanya dan lengannya putus begitu saja. Boruto berjalan dengan santainya sambil menatap iwabe dengan tajam. "Tahanlah jika kau mampu" ucap Boruto sinis ia mengeluarkan aura Cakra hitam dalam dirinya dan menekan tubuh iwabe.

Iwabe tidak bisa bergerak begitu juga dengan yang lainnya. Mereka tidak bisa bergerak melindungi iwabe yang sedang di intimidasi oleh Boruto.

"Boruto!" Teriak Mitsuki namun Boruto menghempasnya Dan Mitsuki terlempar ke ujung desa, berkat Sage ularnya Mitsuki berhasil bertahan.

Sementara itu, iwabe mulai ketakutan, ia mulai mati rasa lengannya yang putus tidak terasa apapun lagi.

"A-apa ini..? Boruto.." gumam iwabe. Lalu lengan iwabe yang satunya lagi terputus secara tiba-tiba. Boruto mendekat Dan menatap iwabe dari jarak dekat.

"Katakan, kenapa manusia begitu lemah?" Tanya Boruto dingin. Iwabe mulai ketakutan. "T-tentu saja.. jika tidak ada Monster sepertimu! Umat manusia akan berjalan hidup seperti biasanya!!" Bentak iwabe keras. Boruto menusukkan lengan kanannya hingga menembus dada iwabe.

"Bwhakk!" Iwabe memuntahkan banyak darah dan mulai kehilangan kesadarannya. Selain itu mereka semua yang menyaksikan juga tidak percaya Boruto sesadis itu.

BORUTO - Nightmare The Blue Eyes V2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang