~ Kehancuran Shinobi ~
- Final Arc -
***
Dari desa Konoha terlihat Seorang pria dengan Mode sage ular sedang melayang terhempas kebelakang dari jarak jauh luar desa Konoha.
Mitsuki, itu terhempas begitu kencang hingga akhirnya menabrak Gedung besar hokage yang merupakan markas inti mereka.
Gedung itu hancur dan runtuh akibat mitsuki yang terlempar, orang disekelilingnya seketika antusias termasuk Naruto dan sasuke yang berhasil menyalamatkan diri sebelumnya.
Satu-persatu bangunan didesa Konoha hancur dirubuhkan. Liya dan simon datang secara kebetulan. Namun muncul sebuah cakra raksasa berwarna keunguan dengan wujud seperti prajurit, itu adalah Susanoo milik sasuke.
Sebuah tinju berapi melontar ke arah Susanoo itu, susano sasuke membalasnya dengan serangan dari lengannya, namun api itu membakar dan membuat rusak lengan Susanoo itu.
Lalu muncullah banyak rantai yang basah oleh sebuah darah pada besi-besi itu. Rantai itu menangkap susano itu dan menjeratnya.
Dari sisi lain, ternyata Naruto sudah siap melontarkan sebuah serangan Biju Dama itu adalah kumpulan aura hitam cakra kyubi yang siap ditembakan ke arah musuh.
"Sasuke!!" teriak Naruto mengisyaratkan untuk menghindar namun rantai yang mengikatnya tidak bisa dilepaskan seakan-akan itu juga menyegel sebuah jutsu dan sulit bagi sasuke untuk berpindah tempat dengan rinegannya.
Disisi lain simon juga terkejut dan langsung waspada, liya maju selangkah dan muncul bercak merah darah di sebelah wajahnya. Matanya semakin menyala. "Tembak saja!!" Teriak sasuke tidak memperdulikan dirinya terkena serangan Naruto.
"Sial!" Naruto berdecak kesal lalu melepaskan serangan telaknya. Liya mengeluarkan rantainya dari bawah tanah dan menangkap kaki Naruto, saat mereka bersentuhan dengan rantai itu. Naruto dan sasuke dibawa kesebuah dimensi ruang yang terlihat seperti peperangan kuno.
Banyak mayat bergeletak disekeliling mereka, bersamaan dengan jutsu Naruto yang sedang menuju ke arah liya. Liya membuat serangan Naruto berhenti bergerak lalu melempar balik ke arah Naruto.
"Apa?" kata Naruto menunjukkan ekspresi terkejutnya. Naruto mengeluarkan sage kuramanya yang besar dan menahan serangannya itu dan meledak. Darr!
"Naruto!!" teriak sasuke berusaha menyelamatkan diri. Mitsuki muncul dan menembus dimensi milik liya dengan sage ularnya, cukup membuat liya sedikit terkejut, Liya menajamkan tatapannya Seakan-akan ia tidak bisa menahan diri lagi.
Naruto, sasuke dan mitsuki merasakan pergelangan tangannya terkupas seperti tersayat pisau lalu mengalirkan darah begitu deras kebawah.
"A-apa?" gumam mitsuki terkejut. Naruto kembali bangkit setelah menerima serangan tadi. Namun semuanya mulai kehilangan kesadarannya karena darah mereka terus keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BORUTO - Nightmare The Blue Eyes V2
FantasyIni adalah kisah Boruto Uzumaki, Menceritakan Awal dan akhir sebuah Era Shinobi ~ Highest Ranking : #1. Borusara