Episode 24

247 24 11
                                    

~ Lahirnya Musuh Baru ~

***

Prukk "Shikadai!!" teriak semuanya terkejut melihat kondisi shikadai yang sudah seperti itu.

Kelihatannya pria itu cukup berbahaya melihat shnobi tingkat jounin seperti shikadai yang bahkan bukan tandingannya, disisi lain pria itu juga terlihat biasa saja didepan mereka, padahal jelas jika sarada dan mitsuki memiliki daya cakra yang cukup kuat.

"Sialan apa yang sudah kau lakukan?!" bentak Tsubaki. "Aku sedang dalam misi investigasi ke negara ini, dan dia mengangguku jadi aku mengembalikannya kepada kalian" ucap pria yang bernama simon.

"Tenang saja, dia masih hidup. Walaupun jika kau tidak segera mengobatinya dia akan mati" simon melempar shikadai ke arah shinobi Konoha itu. Tsubaki sigap menangkap tubuh shikadai agar tidak terbentur dan membuatnya terluka makin parah.

"Tsubaki, kau bawa shikadai pergi" tegas sarada. Dengan sigap Tsubaki membawa shikadai pergi. "Aku tidak akan memaafkanmu karena sudah melukai temanku.." ucap sarada menahan kesal.

"Oh kau ingin bertarung? Tapi sepertinya aku tidak diperintahkan bertarung untuk saat ini" ucap simon.

"Berisik!" Sarada menggunakan sharingannya dan mitsuki mengaktifkan mode sage nya.

Simon terkejut saat merasakan perubahan cakra mereka. Dan mereka pun memulai pertarungan satu sama lain. Simon memiliki kemampuan khusus elem api dan Teknik bertarungnya cukup hebat. Namun begitu pula sarada dan mitsuki.

Mereka saling bertukar serangan hingga mengakibatkan kerusakan besar pada hutan tersebut.

Simon melemparkan bola api dan dilawan bola api milik sarada. Ledakan besar terjadi mitsuki tak ingin kehilangan kesempatan ia langsung menyerang simon. Beberapa ular mitsuki berhasil mengenai simon dan memberinya racun namun mitsuki juga terkena serangan api milik simon dan terlempar. Sarada muncul dan menendang kuat simon dan terhempas ke belakang.

Whuusshh... kedua pihak sudah mulai kelelahan. "Tidak kusangka akan bertemu dengan lawan yang kuat" ucap simon dengan tubuhnya yang dipenuhi racun.

"hahh..hahh..hahh.." deruh nafas mereka terengah-engah. "Dia lawan yang kuat" ucap mitsuki. "Kita tidak boleh gegabah" Ucap sarada.

Simon membakar dirinya dan keluar api disekelilingnya. Racun yang ditubuhnya pun terbakar dan menghilang. "Dia membakar racunnya?" kata mitsuki sedikit kaget.

Tak lama kemudian datanglah seorang wanita berambut warna perak berjalan menghampiri mereka. "Simon, tidak biasa sekali kau kesulitan seperti ini?" ucap gadis itu. Sarada dan mitsuki merasakan cakra yang aneh seolah-olah mimpi buruk mendatangi mereka.

"Liya, Kau disini juga?" ucap simon sedikit terkejut dengan kedatangan rekannya "Kau tidak bisa membunuhnya, mereka shinobi desa Konoha lo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Liya, Kau disini juga?" ucap simon sedikit terkejut dengan kedatangan rekannya "Kau tidak bisa membunuhnya, mereka shinobi desa Konoha lo.." ucap gadis yang disebut liya itu, Liya tersenyum sinis memperhatikan sarada Mitsuki.

BORUTO - Nightmare The Blue Eyes V2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang