Yohoo! Selamat malam jumat semuanya! Ada yang kangen kapal ini? Jangan lupa vote sama komennya oke!
Kali ini wajah Alana yang menghiasi awal chapter.
Happy reading!
Alana bergerak risau di tempat duduknya. Gadis itu kemudian berdiri dan berjalan mondar-mandir di depan ruangan unit gawat darurat. Ia mengigit bibir bawahnya karena gelisah. Hingga tiba-tiba seorang dokter mendekati Alana.
"Apa anda wali dari tuan Kim?" Tanya dokter tersebut.
"I—Iya, saya temannya." Jawab Alana.
"Tuan Kim baik-baik saja." Ucap dokter tersebut yang membuat Alana menghela napas lega. "Tuan Kim bisa sampai pingsan karena dehidrasi dan kelelahan, mengingat ketika dibawa ke sini dia juga sudah terkena demam tinggi."
"Demam?" Gumam Alana. Jadi tuan Kim tetap pergi dinas meskipun dia tahu dia sedang demam? Pikir Alana.
"Tuan Kim sudah kami pindahkan ke ruang inap." Lanjut dokter tersebut.
"Baik, terima kasih." Ucap Alana seraya membungkukan tubuhnya.
Alana menghela napas panjang sebelum mendudukan tubuhnya. "Syukurlah semuanya baik-baik saja." Ucap gadis itu.
Find Me in Your Memory
Alana masuk ke dalam ruang inap Younghoon dengan membawa tas miliknya dan juga sebuah paper bag yang berisikan makanan. Ngomong-ngomong soal makanan Alana jadi ingat tadi siang rekan kerjanya itu tidak sempat makan siang.
Alana duduk di sofa yang tak jauh dari ranjang Younghoon. Gadis itu mengeluarkan dua mangkuk jjajangmyeon yang sudah ia beli tadi. "Tuan Kim, aku makan duluan ya. Cacing di perutku sudah berteriak meminta makanan." Ucap Alana. "Selamat makan." Lanjut gadis itu sambil menyuapkan jajangmyeon ke dalam mulutnya.
"Jjajangmyeon ya?"
Alana tersedak saat mendengar suara parau Younghoon. Gadis itu dengan cepat menghampiri Younghoon walaupun dengan kondisi terbatuk-batuk karena tersedak.
"Tuan Kim baik-baik saja?" Tanya Alana yang khawatir.
Younghoon mengaduh kesakitan. Pria itu memegangi kepalanya yang terasa pusing. "Tuan Kim ingin minum?" Tanya Alana seraya menyodorkan gelas bersikan air yang ada di atas nakas. Younghoon menerima gelas tersebut.
Alana menyimpan kembali gelas tersebut setelah diminum oleh Younghoon. Ia duduk di kursi yang ada di samping ranjang Younghoon. "Apa ada yang sakit?" Tanya Alana.
Younghoon diam sesaat. Mata pria itu menatap Alana yang masih terlihat khawatir. "Aku ingin jjajangmyeon." Ucap pria itu setelah melihat makanan tersebut tergeletak di atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Find Me in Your Memory
FanfictionAlana Lee terpaksa harus mengadu nasib di kota Seoul karena ibunya itu sudah jengah melihatnya yang hanya mengahabiskan uang sang ayah. Alana dengan yakin ia pasti akan menang dari ibunya dan mencoba menjadi anak yang mandiri dengan bekerja di salah...