Happy reading!
.
.
.⋇⋆✦⋆⋇
D
NCR Musim 2023 berlalu, diakhiri dengan tragedi mengejutkan dari kelas Academy yang mengejutkan seantero negeri. Berita tersebar begitu cepat, menyebutkan Hervé Litto Harvey gagal mendapat kesempatan emasnya untuk melangkah ke DNCR World Class Academy karena kesalahan pada sistem mobil.
Banyak rumor yang tercipta atas kecelakaan itu, untuk mencegah terjadinya berita bohong di khalayak massa, tim pabrikan langsung mengklarifikasi kepada media atas kejadian yang hampir merenggut nyawa bintangnya.
Kecelakaan fatal menyebabkan patah kaki dan trauma serius pada lutut gadis pemilik netra cokelat terang itu. Oleh karenanya, gadis muda bintang kelas Academy itu harus menjalani masa pemulihan lewat terapi medis selama 6 bulan penuh.
Waktu berlalu, dua bulan pertama memang belum menunjukkan hasil yang signifikan mengingat cedera besar yang menimpanya, alhasil Hervé belum bisa berjalan seperti biasa tanpa bantuan tongkat atau kursi roda.
Frustasi tentu saja dialami. Walau sudah berjalan 61 hari setelah kecelakaan, bayang-bayang memori masih menjadi mimpi buruk. Namun, tekadnya untuk kembali ke arena balap tidak pupus begitu saja. Dengan dukungan penuh dari keluarga-terutama dari Charlie-membuat Hervé berjuang agar pulih total.
Di rumah nyaman milik pasangan Harvey, Hervé duduk nyaman di sofa ruang tengah. Kaki kanan yang terbungkus deker biru gelap dari ujung kaki hingga ke lutut bertengger lurus di atas meja. Hari ini adalah hari T-Day, sebutan dari Charlie untuk Therapy Day. Sambil menunggu kedatangan sang kakak yang belum memberi kepastian hingga sekarang, jarinya bergulir lentik pada layar ponsel dan membuka aplikasi Instagram untuk mengurangi rasa bosannya.
-------------------------------------------------------------
char.litto
post a photo
❤ liked by carlomonero77, maximille_dutch, hervelitto and 980.776 others.
char.litto My little sissy will never give up. So proud of her, always @hervélitto ❤
5.677 commented
----------------------------------hervelitto luv ya 🥺❤🔥
maximille_dutch never back down never what?
⤷ aleixsander Never give up!
⤷ hervélitto ily guys @maximille_dutch @aleixsander 😝Beralih dari Instagram, kini layar bergulir ke direct message. Pesan yang dikirim ke Marc belum dilihat sama sekali padahal sudah dikirim berjam-jam yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yesterday Once More
RomanceDalam perjuangannya untuk pulih dari cedera parah yang membuatnya absen dari dunia balap, Hervé Litto dihadapi masalah percintaannya dengan seorang driver DNCR berkebangsaan Spanyol, Marc Moreno. Di sisi lain, tim yang menyelidiki penyebab kecelakaa...