LAP 34 | Revenge

72 12 19
                                    

Happy reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading!

.
.
.

⋇⋆✦⋆⋇

Teon memiliki hubungan yang rumit dengan Tya. Empat tahun lalu, dia harus meninggalkan keluarganya untuk membalas budi kepada Tya karena telah membantunya membangun pondasi pada EastEagle Racing Team---tim balap Hervé saat ini---di mana dulunya mereka hanyalah tim kecil yang nekat menjadi salah satu partisipan DNCR Academy Monaco.

Chetaz DNCR Team menikmati masa jaya selama bertahun-tahun sampai awal tahun 2018. Conor---lembaga induk DNCR---mengungkapkan terjadinya kecurangan yang menyebutkan mobil-mobil milik Chetaz terpasang Stablitz selama musim 2016 dan 2017 yang mengharuskan Chetaz vakum dari dunia balap terutama DNCR selama satu musim.

Walau melanggar peraturan dan menerima sanksi berat dari Conor, Chetaz masih bisa berlaga di ajang bergengsi tersebut karena CEO-nya sendiri---Tya---memiliki koneksi kuat di dalam Conor yang mereka sebut politik kotor DNCR.

Semua orang tahu citra Chetaz buruk, tapi dengan kekuatan orang dalam, tim tersebut masih bisa berdiri sampai sekarang, sementara orang-orang mulai mengabaikan fakta yang sebenarnya.

Di waktu yang bersamaan, EastEagle tumbuh pesat semenjak Hervé menjadi first driver mereka. Namun, di awal karirnya dalam naungan EastEagle, ternyata tidak setransparan seperti yang orang-orang lihat. Dengan bantuan Charlie, mereka lolos untuk menggunakan Stabiltz selama satu musim penuh dan membuat Hervé berhasil menjadi perwakilan Monako untuk berlomba di tingkat internasional DNCR pada tahun 2020.

Semua berjalan lancar, sampai akhirnya Tya mengetahui hal itu. Dia sudah berusaha melaporkan tindakan EastEagle atas kecurangan, tapi dibantah oleh pihak Conor karena bukti yang lemah.

EastEagle lolos dan memutuskan untuk bertanding adil pada ajang internasional dengan mempercayai kemampuan Hervé.

Di garis waktu yang sama, Tya memanfaatkan Teon untuk menjalankan rencana jangka panjang---membalas dendam karena ketidakadilan yang dia rasakan. Saat itu Tya dan Teon memang sudah dekat. Ia seringkali diam-diam pergi dengan wanita itu. Efeknya, keharmonisan keluarga Harvey menjadi terganggu. Noémie yang merasakan kejanggalan atas sikap Teon dengan cepat menyadari keberadaan Tya yang melebihi perannya sebagai rekan kerja suaminya. Konflik pun mulai terjadi. Setiap malam mereka bertengkar, hingga suatu hari, Teon mengabari akan pergi ke luar negeri karena urusannya dengan pihak Conor, dan sejak saat itu juga ia tidak pernah kembali pulang ke rumah.

Setahun setelah Noémie melanjutkan hidup bersama Kieth, Teon datang ke Marseille untuk menemuinya, menjelaskan segala situasi yang mereka hadapi.

Teon berkata jujur, menceritakan tentang Tya yang mengandung putranya, tapi mereka kehilangan bayi itu karena sikap Tya yang temperamen, menyebabkan keguguran atas kelalaiannya sendiri.

Yesterday Once MoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang