Alurnya mundur, ya guys.
Happy reading!.
.
.⋇⋆✦⋆⋇
Setelah konferensi pers klarifikasi kecelakaan ...
(Lap 21 - The Princess)Mendengar kabar sang ayah kembali membuat Charlie agak risau. Orang yang paling dia benci, figur yang telah lama absen dari dunianya, tiba-tiba hadir kembali dengan kabar mengejutkan. Laki-laki 24 tahun itu tidak mau Teon ikut campur ke dalam urusannya, terutama tentang karir dan juga kehidupan dia saat ini. Masalah sudah cukup kacau, ditambah lagi kasus tentang penggunaan Stablitz yang bisa saja menjadi sorotan utama bagi Conor.
Tentu saja ini tidak hanya tentang Hervé. Jika Conor benar-benar mengusut, maka kasus di tahun 2019 akan terkuak, dan tentu akan menyeret namanya yang otomatis akan merusak jejak karir yang telah dia bangun selama ini, dan di saat yang sama, Tya membuat janji temu dengannya pada malam itu juga.
Tya datang membawa surat kontrak yang ditujukan kepada Hervé---rencana B, karena wanita itu yakin Teon sudah merencanakan hal lain di belakangnya. Dengan adanya peluang ini, wanita itu mengambil langkah dengan hati-hati karena bermain-main dengan keluarga Harvey sama saja menjatuhkan diri ke dalam kolam lava yang siap meleburkan tubuhnya tanpa sisa.
Pertemuan singkat, on point, Tya langsung memberitahu alasannya tentang tawaran yang dia berikan. Tya tahu, Charlie juga menyimpan dendam itu pada Teon, dan inilah yang akan menjadi senjatanya untuk membalas pria itu.
"Aku tidak datang untuk mengancam, Charlie. Terkadang yang terlihat seperti musuh bukan berarti dia benar-benar musuhmu, dan aku ke sini untuk membuktikannya. Kau harus tahu alasan kenapa Teon meninggalkan kalian beberapa tahun yang lalu. Well, dia menipuku, dan saat itu aku sedang mengandung putranya. Tapi sayang, aku kehilangan bayiku. Jelas itu salahnya, bukan salahku. Kita memiliki musuh yang sama, aku ingin kau bekerjasama denganku untuk melawannya. Percayalah, Teon merencanakan sesuatu yang melibatkanmu."
Rahang Charlie mengeras. "Apapun tujuanmu ke sini itu akan sia-sia, aku tidak akan---"
"Jangan lupa kalau akulah yang melaporkan tim kecilmu beberapa tahun lalu karena menggunakan Stablitz. Aku memiliki bukti dan bisa kuserahkan kapan saja kepada Conor. Ayahku direktur di sana. You just don't know how much power that I held in my hands." Tya menjeda ucapannya. Tangan yang memegang satu map berisi surat-surat kontrak kemudian dia letakkan ke atas meja, membukanya untuk menunjukkan halaman pertama pada surat tersebut. "Benefits yang bisa kau dapatkan cukup untuk menutupi kecerobohanmu di masa lalu. Aku hanya menginginkan Hervé bergabung dengan Chetaz. Ini akan menguntungkan secara dua arah: Chetaz memiliki Hervé, membangun kembali citra tim, dan untuk Hervé sendiri sudah pasti kursinya akan aman selama beberapa musim kedepan. Soal teknisi, sponsor, dan juga menyangkut mobilnya, dapat kupastikan Hervé akan tetap berada di klasemen teratas."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yesterday Once More
RomanceDalam perjuangannya untuk pulih dari cedera parah yang membuatnya absen dari dunia balap, Hervé Litto dihadapi masalah percintaannya dengan seorang driver DNCR berkebangsaan Spanyol, Marc Moreno. Di sisi lain, tim yang menyelidiki penyebab kecelakaa...