SPOILER

332 18 0
                                    

Hai hai semuanya... Apa kabar?

Selamat datang kembali sob,senang melihat mu kembali membaca karya ku.

Terimakasih sudah berkunjung ke akun #pemuda Andromeda

Jangan lupa baca cerita karangan pemuda lainnya 😊🙂🙂

🍩🍩🍩

Selamat membaca semoga suka!

⚠️TEKS SUDAH DI PERBAIKI




*****

"Kamu akan abadi dalam setiap kenangan. Kamu akan abadi dalam setiap tulisan."

~REYHAN, KISAH YANG AKAN DI MULAI~

"Izinkan aku menulis tentang diri nya melalui
sebuah tulisan.

"Izinkan aku menulis tentang diri nya melalui sebuah tulisan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Reyhan putra jaya


***

Siang menjelang sore, hari nampak mulai menghitam seperti ingin hujan. Seorang anak lelaki berusia sekitar 7 tahun itu sedang menaiki ayunan di halaman sekitar rumahnya. Hari hari yang di jalani oleh Anak laki laki itu hanya di dalam perkaragan rumahnya. Bukan seperti anak lain pada umumnya yang bebas bisa bermain kesana kemari.

Sebuah batu kecil yang entah dari mana asal lemparannya tiba tiba saja mengenai kepala nya.  "Aww." rigisnya merasa sakit 

Pandangan nya menelisir ke arah sekitar,lalu terkunci pada sebuah lambaian tangan kecil di area tembok pagar yang menjulang tinggi.

Seorang anak kecil yang juga terlihat memiliki umur yang setara dengan dirinya sedang melambaikan tangan ke arahnya.

Terlihat Anak kecil berambut panjang terikat dengan pita berbentuk bunga itu sedang menaiki pagar dan hendak menghampiri nya.

"Kamu ngapain manjat pagar, kalau jatuh gimana?" Tanya anak kecil cowok itu sedikit khawatir.

"Aku udah biasa di ajarin manjat Sama kakak ku. Jadi gak bakalan jatuh." ia menjawab dengan bangga.

"Gak salah,kamu kan anak cewek masak iya di ajarin manjat."

Anak cewek itu tertawa,"kamu mau aku ajarin manjat biar bisa keluar dan gak kekurung kayak gini?"tawarnya

Anak cowok itu terlihat seperti memikir, "Gak mau, nanti aku di marahin papa ku."

"Kamu ngapain ke sini?" Sambungnya bertanya

"Aku lagi cari teman. Kamu mau gak jadi taman ku."anak kecil cewek itu mengulurkan tangannya. Sedangkan anak kecil cowok itu juga membalas jabaan tangannya.

"Mau,mau." Jawabnya girang akhirnya memiliki teman.

"nama ku reyhan." Anak cowok itu memperkenalkan dirinya. 

"Nama ku—" 

"REYHAN!"

Ucapan anak perempuan tadi terhenti ketika mendengar suara lantang yang memanggil nama reyhan. Jabaan tangan mereka terlepas seketika. Anak kecil bernama reyhan itu terlihat gelisah,itu pasti suara papanya,ia tau betul. Suara itu semakin mendekat!

"Aku pulang dulu ya." Anak kecil perempuan itu mundur beberapa langkah ingin segera meninggalkan perkaragan rumah itu.

"Tapi kita akan tetap berteman kan?" Reyhan memastikan kembali.

"Iya. Kita akan selalu jadi teman. jadi,tunggu Aku kembali ya!" Anak perempuan itu berkata sambil menaiki kembali anak pagar.

Tunggu aku kembali ya!

***

-Spoiler -

Ini Tentang dia, tentang laki laki si pemilik senyum yang sempurna, ketika ia tertawa matanya hilang entah kemana. Senyum nya melebihi manis nya gula. 

"Reyhan?

Reyhan tersenyum senang dalam hati-nya. Mendengar Seseorang yang ia sukai memanggil namanya saja sudah membuat dirinya senyum senyum seperti orang gila.

"Lo di suruh sama buk Nina ke ruang BK."

"Gw?" Tunjuk reyhan kepada dirinya sendiri

"Gw gak mau ke BK, mau-nya ke hati Lo aja!"

Setelah sekian lama mengagumi akhirnya tercapai juga, makasih ya Allah.

Kita kira ending nya bakal kayak kata kata tadi gak sih?







-Spoiler -

"Gw gak berani bohong, tapih ini udah jadi takdir dalam kehidupan gw. Tugas gw udah selesai. Kalau gw gak bisa bahagia, berarti Lo yang harus bahagia. Dan bahagia Lo gak harus sama gw,sya."





Bersambung...


****

•Follow akun mereka 📌⤵️

•Follow akun mereka 📌⤵️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.















REYHAN PUTRA JAYA [Segera Terbit] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang