Lagi kesurupan buat cepat kombek😁😁Jangan lupa vote kawan...
•
Dia hanya di takdirkan untuk sekedar ku kagumi,bukan untuk ku miliki.”
~Asa~•
**🌠🌠**
Dari kejauhan Azka hanya bisa tersenyum, ketika melihat reyhan dan nasya yang saling tertawa, mereka pasti bahagia. Yang harus azka lakukan hanyalah mengikhlaskan. Ia tidak boleh merenggut nasya dari reyhan yang sudah menjadi sahabat terbaik untuk nya selama ini.
Dari arah belakang datang lah asa,cowok itu merangkul pundak azka, lalu berkata.., "Kalau Lo berfikir bahwa Lo pengen dia jadi milik Lo,itu bukan cinta,tapi obsesi. Tapi..,kalau Lo beneran sayang sama dia,maka Lo harus bisa ikhlas buat dia bahagia dengan pilihan nya."
Azka menyahut , "apa mungkin gw yang telat sehingga dia memilih yang lain?" Cowok itu nampak ragu dengan ucapannya.
"Lo gak telat ketika ingin memiliki nya, tapih ini lah rahasia takdir. –Semua takdir terdapat pada alur cerita hidup masing-masing."
Asa terdiam sejenak
"Lo gak akan merebutnya kan?" Lanjut asa,
Azka tersenyum tipis,"untuk apa gw merebut nya, semesta aja gak kasih gw restu, Maka gw bisa apa."
Asa kembali tersenyum
Sejenak kemudian,Cowok itu beralih Melihat ke arah taman rumah sakit yang terdapat reyhan dan nasya., Lalu Asa berkata..
"Dia hanya di takdirkan untuk sekedar kau kagumi,bukan untuk kau miliki."
**🌠🌠**
Satu Minggu telah berlalu, semua kembali berjalan seperti biasanya. Reyhan telah benar benar ingin melupakan kisah nya dan keluarga yang telah tega mengusir dirinya. Cowok itu sekarang menumpang pada rumah asa,hitung hitung sampai ia menemukan kerja dan punya kos sendiri. Asa sama sekali tak keberatan jikalau reyhan akan tinggal lebih lama bersamanya. namun Reyhan tak akan enak hati jika akan menumpang lebih lama.
Semua aset yang ia miliki telah di tarik kembali oleh Arga., kecuali motor,karna motor adalah pemberian nek Mia. cowok itu benar benar jatuh miskin sekarang.
Di dalam kamar milik asa,Reyhan nampak sedang sibuk mengotak Atik ponselnya mencari informasi tentang lowongan kerja yang mungkin ada. Terdengar suara helaan nafas berat dari cowok itu., Zaman sekarang mencari kerja sangatlah susah dan Mandang fisik,harus lulusan S1 lah, berpengalaman lah, memang benar benar sangat menguji jiwa yang sedang tenang.
"Bang Rey.." panggil Juna, adiknya asa
"Iya,Kenapa?" balas reyhan sambil meletakkan ponsel di sampingnya.
"Di panggil sama bang asa, di teras." Ujar remaja cowok bermata kucing itu.
"Ouh,Oky.." reyhan beranjak berdiri dan keluar dari kamar menunjuk teras rumah asa.
Rumah asa sangat terbilang sederhana,kecil namun nyaman dan tentram, di halaman depan rumah asa tertanam berbagai bunga dan yang paling menarik dari semua bunga itu adalah mawar putih yang sangat lah subur nan indah. asa adalah seorang lelaki pencinta alam, cowok itu sangat suka dengan hal yang berbaur tanaman.
"Lo manggil gw ,sa." Asa mengaguk,
"Ada perlu apa?" sambung Rey bertanya
"Tadi gw ketemu sama bos tempat gw kerja. Katanya Lo di terima untuk bekerja di sana." Beritahu asa,
KAMU SEDANG MEMBACA
REYHAN PUTRA JAYA [Segera Terbit] ✓
Fantasia"Dia selalu membuatku tersenyum meski tanpa bertemu.." "CINTA ITU LAYAKNYA ANGIN,TAK TERLIHAT NAMUN DAPAT DI RASAKAN " Apa jadinya jika cowok humoris di persatukan dengan seorang gadis introvet ??? __________________________________ Cerita ini murni...