VOTE VOTE,END VOTE...,.
SELAMAT MEMBACA!!📌
*****
•
“Giliran ada di cuekin,giliran gak ada malah di cariin.”
•
~𝓡𝓮𝔂𝓱𝓪𝓷~
Pagi dini hari, reyhan nampak sudah rapi dengan balutan seragam sekolah nya. Cowok itu berdiri pada pagar rumah nya. nampaknya ia seperti sedang menunggu sesuatu.
Sesekali kali ia nampak melirik lirik ke arah jalan, berharap Gadis yang ia tunggu akan segera melintas di sana.karna kelelahan berdiri akhirnya ia memilih untuk berjongkok.
Kadang menunggu memang membosankan, tetapi kadang kadang juga melelahkan bahkan membuat orang yang menunggu jadi marah. Tetapi kalau menunggu karna cinta itu baru beda cerita.
"Nungguin apa den." Tanya mang Asep yang sedang duduk di pos jaga.
"Nungguin bidadari." Sahut reyhan dengan wajah yang segaja ia kusutkan.
Mang Asep gelang geleng kepala sambil menyeruput kopi nya. " Emang bidadari nya tinggal di mana?"
"Di hati."
"Pruff.." Mang Asep nampak tertawa sambil memukul pelan Dinding pos jaga.
"Jangan ketawa mang,aku serius lho." Reyhan berdiri lalu berjalan ke arah pos. "Emang bidadari nya siapa." Tanya mang Asep kembali
"Tentagga sebelah." Jawab reyhan Jujur
Mang Asep kembali tertawa "kayak lirik lagu itu mah. Pacar ku memang dekat lima langkah dari rumah." Mag Asep bernyanyi.
Reyhan memutar malas kedua bola matanya. Ia kembali melihat ke arah luar,Kedua Tangannya ia buat seperti teropong. Bibir nya tertarik mengukir senyuman. "Bidadari otw." Ia lantas bergerak ke arah garasi rumah untuk mengambil motor meninggal kan mag Asep yang masih beryanyi di pos jaga itu.
Tit..,
Suara klakson mobil membuat nasya menoleh ke belakang. Mobil itu mulai sejajar dengan dirinya. "Pagi bidadari. Boleh minta waktu nya seumur hidup bersama mu?" reyhan mendongak di balik jendela mobil, cowok itu menampilkan senyum manisnya.
Kata kata reyhan memang sangat tidak aman untuk jantung. Pagi pagi sudah membuat jantung dan pikiran terlihat tak waras saja. Apa lagi senyum nya sudah membuat siapa saja yang melihat nya terkena diabetes.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYHAN PUTRA JAYA [Segera Terbit] ✓
Fantasy"Dia selalu membuatku tersenyum meski tanpa bertemu.." "CINTA ITU LAYAKNYA ANGIN,TAK TERLIHAT NAMUN DAPAT DI RASAKAN " Apa jadinya jika cowok humoris di persatukan dengan seorang gadis introvet ??? __________________________________ Cerita ini murni...