Hai pemuda kembali comeback...Sekedar informasi ❕ kalian sudah bisa masuk ke saluran via WhatsApp dengan nama (WATTPAD pemuda Andromeda)
Yang mau gabung cus link ada di bio..
🍩🍩🍩
***
“Dia adalah sinar yang tuhan kirimkan untuk menemani gemerlap hidupku.”
**🌠🌠**
Kini gedung tua itu telah di datangi oleh pihak kepolisian. Chandra beserta suruhannya telah di amankan oleh pihak kepolisian,Atas kasus kejahatan berencana. Jika bertanya mengenai korban,maka hanya rayan yang menjadi satu satunya korban yang terluka. Cowok itu pun kini sedang di larikan ke rumah sakit.
"Saya sungguh kecewa sama kamu, Chandra." Ujar seorang pria yang merupakan Ayah rayan. Atau yang lebih di kenal dengan nama,'Saga Danendra' seseorang yang berstatus sebagai jendral TNI.
"Saya pikir selama ini kamu tulus berteman dengan anak saya." Sambung pria tersebut terdengar kecewa.
Chandra tersenyum miring, "maaf om. Tapi bagi saya dendam tetap dendam. Dan tidak akan pernah bisa di maafkan." Cercanya. Tangan Chandra telah di borgol, cowok itu hendak akan di masukan kedalam mobil polisi.
Om saga meraup wajahnya kasar, ia tak habis fikir bagaimana jalan pemikiran para anak anak pemuda sekarang. "Bawa dia pergi." Suruhnya terhadap polisi
Pria itu membuat nafas lelahnya
"Abi.." panggil seseorang,om saga memutar balik badan nya ketika mendengar suara yang cukup familiar baginya. Itu nasya ,putri nya.
Pria itu tersenyum ,lalu merentangkan kedua tangannya untuk berpelukan dengan anaknya. "apa kau baik baik saja?atau,ada yang luka?" Tanya pria itu
Nasya mengeleng,tidak ada luka yang ia alami. "Syukurlah.." balas Pria tersebut kembali tersenyum sambil mengelus kepala anaknya. Tatapan pria itu melihat ke sebuah arah yang terdapat seorang anak muda yang sejak tadi terlihat melihat ke arah nya.
Pria itu kembali melihat ke arah nasya,lalu berkata,
"Ini sudah larut malam,Abi akan mengantarkanmu pulang ,kamu langsung ke mobil. Abi mau ke sana sebentar,tidak akan lama."
Nasya mengangguk, "Siap komandan." Jawab nasya sambil membuat tangannya untuk hormat.
Om saga terkekeh pelan,nasya telah pergi duluan masuk ke dalam mobil.
Kemudian Pria itu berbalik arah dan berjalan ke suatu tempat di bawah pepohonan yang terdapat seorang anak muda.
"Hai anak muda.." sapa nya terhadap reyhan
"Hai juga, om." Balas Cowok itu
"Saya tidak asing dengan kamu,apa sebelumnya kita pernah bertemu?" Tanya pria itu
Reyhan terlihat berfikir,ia juga sama, seperti pernah lihat pria yang ada di depannya,tapi dimana?,Cowok itu berfikir,dan ia baru ingat sekarang-. "Ah..,saya ingat. om yang pernah membantu saya waktu ban motor saya kempes,kan?"
Pria tersebut Napak Mengigat -"ah..,ya,patas saja saya tidak asing dengan wajah kamu."
Keduanya sama sama tertawa pelan ketika Mengigat bahwa sebelumnya pernah bertemu di satu waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYHAN PUTRA JAYA [Segera Terbit] ✓
Fantasy"Dia selalu membuatku tersenyum meski tanpa bertemu.." "CINTA ITU LAYAKNYA ANGIN,TAK TERLIHAT NAMUN DAPAT DI RASAKAN " Apa jadinya jika cowok humoris di persatukan dengan seorang gadis introvet ??? __________________________________ Cerita ini murni...