☠️PRAKATA

331 28 2
                                    

Halooo!
Balik lagi dengan aku. Yup! si penulis yang hobi selingkuh naskah😭🤝

Cerita kali ini sedikit berbeda, ya. Karena kalau kalian sering liat cerita-ceritaku itu rata-rata genre teenfic, fantasi, atau horor. Nah, kali ini aku bakalan bawain genre baru yang menurut aku agak sulit dan aku sedang berusaha keluar dari zona nyaman untuk menulis genre ini—Genre Thriller.

So, doakan agar aku bisa menulis cerita ini sampai tamat, ya!

BLURB:

Berawal dari kebencian masa lalu, kini membawanya menjadi gadis yang penuh dendam dan amarah.

Joanna Aurifa Stephany, seorang mahasiswa semester akhir yang juga merangkap sebagai pembunuh bayaran yang bekerja di bawah naungan agensi rahasia. Ia berusaha membalaskan dendam masa lalu yang melibatkan seorang selebgram terkenal di kampusnya yang kerap disapa Jaynandra Widyatama.

Misi terakhir yang harus ia lakukan adalah menghabisi nyawa selebgram tersebut agar ia bisa bebas dari pekerjaan haramnya itu. Namun, semuanya tak sesuai dengan rencananya, ia harus terjebak dengan laki-laki itu dalam sebuah ikatan pernikahan.

Semua cara ia lakukan untuk membalaskan dendamnya pada laki-laki yang bersangkutan dengan masa lalu kelam dirinya. Apakah ia bisa menjalankan misi terakhirnya itu? Lalu, dendam apa yang selalu ada dalam dirinya? Temukan jawabannya dalam cerita ini!

"Nyawamu adalah tujuan terakhirku."
-Joanna Aurifa Stephany

••••

With luv,
Vivian <3

Midnight Shadow [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang