Dua hari ini perasaan Joohyun kembali membaik, ia merasa sudah menuntaskan masalah yang ia hadapi kemarin. Tentu saja atas bantuan Seokjin, laki-laki itu mempunyai banyak cara untuk melindunginya atau mungkin melindungi dirinya sendiri. Setidaknya ia merasa aman ketika Seokjin berada disekitarnya.
"Selamat, Joohyun-ah! Akhirnya kau memiliki brand kembali setelah beberapa bulan hiatus" Ucap manager Park setelah menyelesaikan meeting mereka. Joohyun memang mendapatkan pekerjaan kembali setelah beberapa bulan beristirahat, akhirnya ada produk yang percaya kepadanya lagi. Joohyun tentu saja sangat senang.
"Joohyun-ah!!"
Panggil seseorang saat ia berjalan berdampingan dengan manager park, Joohyun melirik kearah sumber suara itu."Bolehkan kita bicara? Ini soal musikmu"
Keduanya berakhir duduk di cafetaria perusahaan yang merupak tempat paling memungkinkan.
"Jadi aku tidak bisa merilis albumku dalam waktu dekat?"Suho menganguk, "Aku sudah mengusahakan ini, tapi paling tidak kau memiliki kesempatan untuk merilis digital single"
"Benarkah?"
Suho kembali menganguk, kemudian mendekat kearahnya."Kau akan menyanyikan satu lagu di acara ulang tahunmu, kemudian kau bisa mulai untuk mempersiapkan digital single milikmu" Jelas Suho kepadanya membuat mata indah Joohyun berbinar, ia antara percaya dan tidak. Ia bisa bangkit dengan sangat cepat itu sebuah keajaiban.
"Tapi aku agak susah menemukan sponsor untukmu. Apa kau mau membantuku? Sabtu malam, aku sudah berjanji untuk menemuinya, kau ikutlah bersamaku"
"Aku mau"
•••
Dengan begitu disinilah Joohyun, di salon yang juga sudah dijanjian oleh Suho. Jangan bertanya bagaimana perasaan nya, ia sangat senang bisa membantu untuk menemui client karena selama ini ia hanya bekerja didepan layar, ia tidak tahu apapun soal belakang layar. Joohyun harus melakukan ini karena ia tidak memiliki siapapun untuk diandalkan, semua orang sedang tidak mempercayainya jadi mungkin ketika ia pergi akan membantu Suho untuk mengurus debut single nya.
Joohyun dirias sedemikian rupa hingga membutuhkan waktu sampai 3 jam, dari mulai rambut sampai dengan kuku kakinya. Pakaian mini dress hitam, dengan shoulders off, sepatu dengan hak tinggi ia kenakan, sebenarnya Joohyun sendiri tidak yakin, ia berulang kali bertanya kepada staff salon dan mereka mengatakan benar inilah yang dipilihkan Suho untuknya.
Joohyun menunggu Suho untuk menjemputnya, ia duduk disalah satu ruang tunggu di salon itu. Ia menunggu sekitar 10 menit sampai Suho menjemputnya disana. Kini ia berada di mobil mewah milik Lee Suho. Joohyun tau, jika Suho merupakan putra petinggi di agency yang sekarang ini menaungi dirinya tapi terkadang Joohyun tidak menyangka Suho memiliki kekuatan seperti saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Scandals
FanfictionHidupku semua pada tempat nya hingga semua berputar menjadi bomerang menusukku, tidak ada pilihan lain yang bisa kulakukan. Selain menerima hukuman dari kesalahanku sebagai manusia. Cover Cr on Printerest.