Seokjin and Irene reportedly have ended their relationship due to busy schedules.
[+18] Syukurlah mereka jadi konsentrasi pada karir nya.
[+72] Kenapa bisa putus? Padahal mereka sangat cocok
[+12] Permainan media apalagi kali ini?
[+10] Seokjin akan kehilangan berlian, kamu sangat bodoh melepaskan nya
[+90] Aku sangat menunggu berita ini~~~ Aku bahagia~~
[+67] Irene memang tidak cocok untuk Seokjin
[+77] Irene!! Dewi kita semua! Akhirnya kau bebas~
***
Dunia seakan sama sekali tidak memberikan Joohyun waktu untuk bernafas sejenak. Baru saja ia berdamai dengan diri sendiri, karena beberapa jadwal nya yang dibatalkan kini ia harus mengadakan pertemuan lagi karena adanya berita yang rilis tanpa sepengetahuan mereka. Waktu seperti ini akan membuat perusahaan sangat sibuk karena telfon dari beberapa pihak yang menanyakam soal kebenaran berita maka dari itu mereka harus cepat mengkonfirmasi nya.
"Kami akan mengkonfirmasi hal ini, karena ini juga menyangkut popularitas idol kami" Mendengar hal itu Joohyun hanya bisa diam, ia tidak bisa menjawab atau mengelak lagi karena ia terlalu takut untuk melakukan kesalahan. Joohyun hanya menunduk hingga manager park angkat bicara.
"Kenapa tidak kau tanyakan dulu pasa yang bersangkutan, disini ada Irene. Kita harus menanyakan pendapat nya" Joohyun mendongak sedikit kemudian menunduk kembali ketika ia bertemu pandangan dengan staff dari perusahaan Seokjin.
"Idol kami terlalu sibuk untuk mengurus urusan seperti ini, jadi kami akan langsung mengkonfirmasi nya. Lagipula sejak awal mereka sudah berkencan pura - pura, bukan?"
Manager park nampak sedikit kesal "Kau tidak tahu apa yang terjadi pada mereka, memang ada apa jika idol asuhanmu memiliki hubungan dengan idol kami?"
"Kau harus melihat kembali attitude idol asuhanmu yang membuat kami memikirkan dua kali untuk berhubungan dengan dia"
Manager park nampak hampir ingin menumpahkan emosi nya sampai Joohyun menahan tangan manager park untuk tetap tenang."Aku memang tidak sebaik itu, tapi kami sudah mengkonfirmasi jika semua tuduhan itu salah. Jadi jangan menghina saya lagi, jika kau ingin mengkonfirmasi nya lakukan saja. Aku tidak peduli"
Entah yang dilakukan Joohyun saat ini salah atau benar, tapi ia sudah muak mengingat bagaimana mereka selalu mengatakan hal yang tidak benar. Rumor itu sudah hampir setahun terjadi, banyak sekali orang terdekat yang membela Joohyun saat itu. Bahkan tidak ada bukti spesifik Joohyun melakukan nya, jadi biar untuk kali ini saja Joohyun melindungi dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Scandals
FanfictionHidupku semua pada tempat nya hingga semua berputar menjadi bomerang menusukku, tidak ada pilihan lain yang bisa kulakukan. Selain menerima hukuman dari kesalahanku sebagai manusia. Cover Cr on Printerest.