Part 28

299 45 8
                                    

Siang ini Irene bersama dengan keempat member yang lain sedang ada meeting tidak terduga, mereka sudah tergolong senior hingga jarang sekali melakukan pekerjaan secara bersama. Irene tentu saja bahagia, melihat mereka semua berkumpul kembali. Jika di dorm mereka jarang sekali dengan formasi lengkap, bisa dihitung dengan jari. Beberapa bulan terakhir juga mereka semua sibuk dengan pekerjaan masing - masing sebagai artis individual nya sehingga hari ini merupakan hal yang cukup menyenangkan untuk Irene.

Mereka berlima saling bercerita tentang segala sesuatu yang mereka hadapi dan jalankan, Irene sangat senang mendengarkan nya. Bahkan senyum Irene tidak sama sekali luntur selama 15 menit ini. Mereka memang sedang menunggu staff yang lain untuk memulai meeting mereka.

"Kau bagaimana? Apakah kau akan segera menikah, Eonnie?" Tanya Joy membuat semua yang ada diruangan membuat seruan untuk menggoda Irene yang sudah bersemu.

"Apa yang kalian katakan, aku masih ditahap saling mengenal dengan nya. Aku masih tidak memikirkan hal itu" Balas Irene sambil memeluk Yeri yang sedang asik memakan ice cream buah ditangan nya.

"Eh? Saling mengenal? Bukankah kalian sudah berkencan lumayan lama kenapa masih tahap saling mengenal terus?" Salah satu staff yang kebetulan dekat dengan mereka pun juga ikut menyauti perkataan Irene barusan. Sebenarnya Irene malu sekali harus membahas hubungan nya ditempat seperti ini, namun tidak ada lagi yang bisa Irene ceritakan.

"Eonnie! Kau lupa? Irene Eonnie kan terpaksa untuk berkencan dengan Seokjin Oppa itulah kenapa mereka baru memulainya sekarang. Kurasa mereka mulai saling menyukai"
Karena Irene tak kunjung menjawab membuat akhirnya Yeri yang angkat bicara. Hal itu membuah riuh kembali seluruh ruangan, Yeri memang pandai sekali membangun suasana ceria bahkan hanya dengan celetukan asal nya.

Obrolan mereka mengalir begitu saja hingga meeting sudah dimulai. Mereka berada di satu ruangan dengan meja yang panjang di tengah juga monitor didepan layar. Ternyata mereka mendapat job untuk hadir sebagai line up disalah satu acara awards. Hal ini terntu saja membuat mereka semangat dan antusias, mereka juga sekaligus membahas bagaimana kostum dan konsep yang akan digunakan. Ini adalah pertama kalinya sejak berapa lama hingga akhirnya mereka berlima kembali menjadi group dengan formasi yang sempurna. Rasanya sudah lama tidak merasakan kesenangan ini, dulu saat masih 2 tahun debut mereka memiliki jadwal yang hampir penuh menuju keacara awards sana sini hingga kelelahan dan sakit. Memang sesuatu akan terasa berharga ketika kita sudah tidak mengalami dan kehilangan masa itu.

"Eonnie, kau tau? Ini adalah pertama kalinya kau akan bertemu diacara umum dengan Seokjin Oppa setelah rumor kencan kalian berdua"
Bisik Yeri pelan membuat Irene melotot sedikit.

"Jangan bercanda" Sahut Irene sambil menyenggol lengan milik Yeri.

"Aku tidak berbicara omong kosong. Aku sudah melihat article nya dan BTS juga termasuk dalam line up. Aku akan bertemu dengan Jungkook Sunbaenim" Irene semakin terkejut.

"Kau menyukainya?"

Yeri tersenyum malu.
"Tidak~ aku hanya mengagumi nya sebagai member BTS saja, mereka sangat keren. Aku iri denganmu bisa berkencan dengan salah satu dari mereka"

"Mau kukenalkan?"

"Eonnie! Tidak. Aku tidak mau. Aku ingin perkenalan kita terjadi secara natural saja, jika memang tidak bisa juga tidak apa"
Perkataan Yeri membuat Irene semakin menahan tawa nya, anak kecil yang ia rapikan baju dan ia buatkan makanan sekarang sudah besar dan menyukai sosok lelaki dewasa. Sangat menggemaskan!

"Tapi dia tidak begitu bisa dekat dengan perempuan, Seokjin sering bercerita kepadaku" Ucap Irene ingin memancing menggoda Yeri lagi.

"Sungguh?"
Irene menganguk pasti. "Berarti ia tidak suka dengan perempuan?"

The ScandalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang