Selamat membaca.1 Tahun setelah perang 5 daerah.
19:54 WIB.
"Assalamualaikum.." ucap dua orang yang baru saja memasuki rumah.
"Waalaikumsalam pak.. mah.." balas laki laki didalam rumah.
"Tumben Zee kamu masih dirumah jam segini" bingung sang ibu yang ternyata adalah Shani.
"Iya mah, tapi ini mau keluar kok" balas sang anak yaitu Zean.
"Ouh begitu.. yaudah hati hati ya.." ucap Shani.
"Iya mah.." balas Zean.
"Kerjaan gimana Zee? aman?" tanya sang bapak yaitu Kenan.
"Aman kok pak, tenang aja.. selagi Zean yang tanganin, semua aman terkendali" jawab Zean menyombongkan diri.
"Belagu kamuu" balas Kenan terkekeh
"Hahaha yaudah, Zean pamit ya mau keluar dulu" pamit Zean kepada Kenan dan Shani.
"Eh sebentar Zee" ucap Kenan tiba tiba memberhentikan aksi Zean.
"Kenapa pak?" tanya Zean kebingungan.
"Duduk dulu, ada yang mau bapak omongin" suruh Kenan dan Zean pun duduk.
"Ada apa pak?" tanya Zean.
"Jadi gini.. kapan kamu mau nikah sama Marsha? kamu gak iri emang sama temen temen kamu yang udah pada nikah?" tanya balik Kenan kepada Zean.
Mendengar pertanyaan dari sang bapak, Zean pun tidak langsung menjawab, ia diam terlebih dahulu memikirkan jawabannya.
"Zee..?" panggil Kenan.
"I-iya pak kenapa?" tanya Zean gugup.
"Gak mau jawab?" tanya balik Kenan.
Zean menarik nafasnya, ia pun membuang nafasnya kasar.
"Hufftt.. gimana ya pak.. aku sebenernya juga mau cepet cepet nikah sama Marsha, tapi.." jawab Zean terpotong.
"Tapi apa? soal Christian?" tanya Kenan memotong ucapan Zean.
"Iya pak, aku mau nikah tapi nunggu Christian bebas dulu dari penjara" jawab Zean menundukan kepalanya.
"Tapi kan kamu tau Zee.. Christian bebasnya masih lama, dia dapet hukuman 10 Tahun dipenjara, kamu harus nunggu 9 Tahun lagi loh kalo bener bener pengen nunggu Christian bebas dulu" balas Kenan.
"Aku siap siap aja kok pak nunggu 9 Tahun lagi" ucap Zean.
"Iya kamu siap, tapi Marsha emangnya siap nunggu 9 Tahun lagi? kamu mau kalau tiba tiba Marsha dijodohin sama orang?" tanya Shani tiba tiba ikut menimbrung.
"Enggak mah.." jawab Zean yang masih menundukan kepalannya.
"Nah gak mau kan, jadi.. coba kamu fikir fikir lagi deh" ucap Shani.
"Iya mah" balas Zean.
"Semangat! anak bapak gak boleh gak semangat!" ucap Kenan memberikan semangat dan menepuk pundak Zean.
"Iya pak" balas Zean tersenyum.
....
Zean pun saat ini sedang berada dijalan menuju markas Armament, malam ini adalah malam dimana seluruh anggota Armament untuk berkumpul, karena ada pengumuman yang sangat penting. Beberapa menit perjalanan, akhirnya Zean sampai dimarkas.
Zean pun memasuki markas Armament yang dimana sudah ada seluruh anggota Armament dan para petinggi Armament yang sudah berkumpul.
"Ini diaa.. apa kabar broo?" sapa Aldo menanyakan kabar Zean.
KAMU SEDANG MEMBACA
Armament Dangerous Last Season: THE REUNION END.
Teen FictionLanjutan Armament Dangerous Season 4: HOPE IN SKY Arc, Armament Dangerous Season 3: THE REVENGE Arc, Armament Dangerous Season 2: RED RAIN Arc dan Armament Dangerous: FREEDOM Arc. Impian Zee, Christy, Adel, Olla, Flora, Ara dan Gita yang ingin menja...