Selamat membaca."Kris, bawa Hito ke mobil saya" suruh Kenan.
"Siap pak" balas Kris.
Kris pun membawa Hito yang sudah tidak berdaya itu kedalam mobil Kenan.
"Zee.. kita udah menang?" tanya Aldo.
"Ya, kita udah menang" jawab Zean tersenyum.
"HAHAHA KITAAA MENANGGGGGG!!!!!!" teriak Aldo bersemangat.
"YEEEE MENANGGGG!!!" timpal semua orang ikut berteriak.
Pertarungan Final antara Zean, Oniel dan Greezel VS Hito. Dimenangkan oleh Zean, Oniel dan Greezel.
Aldo serta yang lain pun langsung menghampiri Zean dan memeluknya. Mereka semuapun berpelukan, hingga menangis. Beberapa menit berpelukan, akhirnya mereka melepas pelukan itu.
Sementara itu disisi lain, Zean mendengar suara tangisan dari arah belakangnya. Suara tangisan itu ternyata berasal dari Cynthio dan juga Gracie.
"Cyn.. Grac.. kenapa?" tanya Zean penasaran.
"Greez Zee.." lirih Gracie.
"Greezel kenapa??" tanya Zean dan Aldo.
"Greezel meninggal" jawab Cynthio dengan tatapan kosong.
"Ha?!"
Seketika kesenangan mereka semua berubah menjadi kesedihan, bahkan mereka semuanya mengeluarkan air matanya.
"JANGAN MENANGISSS!!!" teriak Cynthio menyuruh semua orang tidak menangis, yang padahal dia sendiri sedang menangis.
"Cyn?!"
"PEMIMPIN KAMI TIDAK BUTUH DITANGISIN! DIA SUDAH BERJUANG, BAHKAN DIA MATI TIDAK SIA SIA! JADI.. JANGAN ADA YANG MENANGISI PEMIMPIN KAMI!!" lanjut Cynthio.
Cynthio pun bangkit dari duduknya.
"Mulai detik ini, GUA CYNTHIO TELAH RESMI DITUNJUK OLEH GREEZEL, MENJADI PEMIMPIN ARMAMENT DANGEROUS GENERASI 6!!" semangat Cynhtio.
"MOHON BANTUANNYA.." lanjut Cynhtio membungkukan tubuhnya.
"MOHON BANTUANYA CYNTHIO!!" balas seluruh anggota Armament yang juga membungkukan tubuhnya.
Zean dan yang lain pun juga ikut memungkukan tubuhnya.
"Hikss.. hikss.. hikss.. mohon bantuanya, Greez" gumam Cynthio menangis.
*Flashback On.
Saat Aldo Dkk memeluk Zean, disisi lain Cynthio dan Gracie menghampiri Greezel yang sedang terbaring lemah.
"Greez bertahan, ayo kerumah sakit!" ucap Cynthio.
"Gak Cyn.." balas Greezel.
"Kenapa?! luka lu udah parah bangsat!" bingung Cynthio.
"Cyn.. Grac.. dengerin gua" ucap Greezel.
"Apa Greez?" tanya Cynthio dan Gracie.
"Mulai detik ini, Armament Dangerous Generasi 5 bubar" jawab Greezel yang membuat Cynthio dan Gracie terkejut.
"Ha?! kenapa?!"
"Karena mulai sekarang, Armament Dangerous Generasi 6 akan lahir, dan.. gua nunjuk lu, Cynthio buat jadi pemimpin Armament Gen 6. Dan lu Grac.. mulai sekarang lu jadi wakil pemimpin Armament Gen 6" ucap Greezel yang nafasnya sudah sangat kesusahan.
"Gua titip Armament Dangerous ya.. gua bakal nyusul Jeane sama yang lain"
"Jaga diri lu berdua baik baik man!" ucap Greezel lalu memejamkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Armament Dangerous Last Season: THE REUNION END.
Teen FictionLanjutan Armament Dangerous Season 4: HOPE IN SKY Arc, Armament Dangerous Season 3: THE REVENGE Arc, Armament Dangerous Season 2: RED RAIN Arc dan Armament Dangerous: FREEDOM Arc. Impian Zee, Christy, Adel, Olla, Flora, Ara dan Gita yang ingin menja...