THE REUNION Ch13 - Akhir dari Gito

1.3K 92 17
                                    


Selamat membaca.

Merasa Gito yang sudah tidak bernafas, Hito pun pergi meninggalkan Gito. Saat Hito pergi 1 menit kemudian Christian datang melewati tempat itu dan melihat Gito yang terbaring tak sadarkan diri.

"Gito?!" kaget Christian.

"TOLONGGG!!!! PAKKK!!! BUUU!!! TOLONGGG!!" teriak Christian meminta pertolongan.

"Hey hey Git, bangun Git" ucap Christian berusaha menyadarkan Gito.

"Eugh.. Ch-Christian?" ucap Gito yang mulai sadar.

"Iya ini gua, bertahan Git" ucap Christian panik.

"Chris.." panggil Gito dengan nafas yang susah.

"Kenapa Git?" tanya Christian.

"Ada yang m-mau gua omongin" ucap Gito.

"Silahkan Git" balas Christian.

Skipp.

Saat ini Gito sudah berada dirumah sakit, Christian masih berada didepan ruangan menunggu hasil dokter yang memeriksa Gito. Dan diwaktu yang bersamaan Zean, Aldo, Ollan, Floran, Bara, Marsha, Ashel, Muthe, Freya, Chika, Kathrina, Indira dan Mando pun datang.

"Chriss Gito kenapaa? hiksss.. hikss.." tanya Kathrina yang sudah menangis.

"Chris ngomong sama guaa!! abang gua kenapa? BANG GITOO KENAPAA??!!" teriak Ollan penuh emosi dan langsung ditenangkan oleh Muthe.

"Saat gua dateng, Gito udah begitu" jawab Christian dengan tatapan kosong.

Diwaktu yang bersamaan, dokter pun keluar, ia memberi tahu kalau Gito sudah meninggal. Hal itu membuat seluruh teman temannya terkejut.

Mereka semua pun menangis dengan kencang dirumah sakit, termasuk Katnrina yang tidak terima.

"CHRISS SIAPA YANG NGELAKUINN INII?!!" teriak Kathrina menggenggam erat lengan Christian.

"Yang bikin dia begitu.. Hito Kath.." ucap Christian membuat semuanya terkejut.

*Flashback On.

"Eugh.. Ch-Christian?" ucap Gito yang mulai sadar.

"Iya ini gua, bertahan Git" ucap Christian panik.

"Chris.." panggil Gito dengan nafas yang susah.

"Kenapa Git?" tanya Christian.

"Ada yang m-mau gua omongin" ucap Gito.

"Silahkan Git" balas Christian.

Gito menceritakan semuanya tentang Hito dengan lengkap, ia juga menceritakan soal tadi saat bersama Hito.

"Jadi ini ulah Hito?" tanya Christian dan diangguki oleh Gito.

"Bener kata lu Chris, Hito bahaya banget ya" ucap Gito terkekeh

Uhukkk uhukkk uhukkk

"Git bertahan Git, Ambulance dikit lagi dateng" ucap Christian.

"Gua udah gak bakalan selamat Chris.." ucap Gito.

"Gak gak, jaga ucapan lu anjing" balas Christian.

"Gua mau minta tolong Chris sama lu" ucap Gito.

"Tolong jaga Kathrina Chris.. jaga dia dari luar, kasian dia.. kasian anak gua.. jaga yang lain juga, dan yang paling penting, jaga diri lu sendiri" ucap Gito meneteskan air mata.

"G-gua pamit yaa Chris... salam buat yang lain" ucap Gito tersenyum lalu mulai tidak bernafas.

"Git hiksss... hikss.." tangis Christian.

*Flashback Off.

Keesokaannya Gito pun dimakamkan, banyak warga dan para anggota Armament serta mantan anggota Armament yang datang. Saat ini dimakam Gito hanya menyisakan Zean Dkk saja.

"Nachia masih kecill Git.. kenapa kamu malah pergii.." ucap Kathrina menangis.

Teman temannya pun menenangkan Kathrina.

Skipp.

Saat ini Kathrina sedang berada dirumah orang tuannya, sedangkan teman temannya sedang berada dirumah Zean dan Marsha. Semua sangat terpukul, bahkan walaupun mereka sekarang sedang berkumpul, tetapi mereka hanya diam saja dan tidak ada yang berbicara.

Para laki laki itu pun sekarang masih menangis, dan mereka lagi ditenangi oleh para istrinya. Disisi lain Mando yang tidak terlalu kenal dengan Gito hanya bisa diam saja, justru ia yang menenangi Indira yang menangis. Sedangkan Christian, ia sedang menenangkan dirinya dengan meminum minuman ber alkohol belakang rumah Zean dan Marsha.

2 Hari setelah kepergian Gito, Kathrina saat ini sedang mengkurungkan dirinya dikamar, orang tuanya sudah menyuruh nya untuk keluar dan makan, tetapi Kathrina tidak memperdulikan itu semua. Sedangkan Nachia anak dari Gito dan Kathrina sedari tadi hanya menangis.

"Mas gimana nih, aku khawatir sama Kathrina" ucap ibu Kathrina.

"Aku juga bingung mah" balas ayah Kathrina.

Diwaktu yang bersamaan, Chika pun datang ke rumah bersama Bara.

"Chik tolong bujukin Kathrina buat keluar terus makan Chik, dia belom makan dari sesudah Gito meninggal" mohon ibu kepada Chika.

"Iya bu aku coba" ucap Chika.

Chika pun mengetuk pintu kamar Kathrina dan memanggilnya, namun tidak ada balasan, hal itu membuat semuanya khawatir. Chika kebingungan saat ini, ia pun mengingat sesuatu, soal Gito yang menyuruh Christian untuk menjaga Kathrina. Chika menelfon Christian untuk meminta tolong membujuk Katnrina, akhrinya beberapa menit kemudian Christian pun datang dan membantu membujuk Kathrina.

Namun sayang, Kathrina tetap tidak menjawab apa apa, sang ayah pun menyampaikan idenya yaitu mendobrak pintu Kathrina. Hal itu pun disetujui oleh semuanya, Christian dan ayah Chika serta Kathrina pun mendobrak pintu kamar.

BRUAGHHHH.

Pintu berhasil kebuka, melihatkan Kathrina yang sedang melamun dipojok kamar. Ibu, ayah dan Chika pun langsung menemui Katnhrina untuk mengajaknya keluar, namun usaha mereka sia sia, Kathrina tetap mendiamkan mereka.

"Kath.." ucap Christian yang mulai berbicara.

"Gito gak mau lu terus terusan kayak gini" ucap Christian.

"Dia gak mau istrinya terus terusan terlarut dalam kesedihan" lanjut Christian.

"Gito bakal sedih Kath kalo dia tau lu begini" ucap Christian membuat Kathrina melirik ke arah Christian.

"Bener kata Christian Kath, jangan terus terusan sedih, Nachia masih butuh lu sebagai ibu" timpal Bara.

"Kath.. kamu gak sendiri, kamu masih punya ayah, ibu, temen temen, kaka, sama Nachia. Kamu gak boleh sedih terus yaa.." timpal Chika dan berhasil membuat Kathrina meneteskan air matanya.

Christian pun turun kebawah dan mengambil anak Kathrina yang bernama Nachia itu, ia membawa Nachia ke Kathrina.

"Anak lu pasti sedih kalo ibu nya sedih terus" ucap Christian memberikan Nachia kepada Kathrina.

Kathrina yang melihat itu pun langsung mengambil Nachia dan memeluk erat.

"Hiksss.. hiksss.. maafin mamah dek" ucap Kathrina disela sela pelukannya.

Diwaktu yang bersamaan sang ayah, ibu dan kakak yaitu Chika langsung memeluk Kathrina. Sedangkan Christian dan Bara hanya menatap itu dan tersenyum.

"Thankyou Chris" ucap Bara.

"Itu hal biasa Bar yang harus kita lakuin sebagai sahabat" balas Christian.

....

Malampun tiba, Greezel menaruh foto Gito di markas Armament Dangerous.

"Perjuangan lu di Armament bakal gua lanjutin Git!" ucap Greezel tegas.

"Kita semua gak bakal lupain lu" ucap Cynthio.


Bersambung.
.
.
TRIPLE UPP NICHHH WKWKWKKW
.
.
OH IYA BTW, HAPPY GRADUATION ADZANA SHALIHA❤️
.
.
Maaf jika ada yang Typo, jangan lupa Komen dan Vote!
.
.
.
Terima kasih sudah membaca.

Armament Dangerous Last Season: THE REUNION END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang