THE REUNION Ch11 - Sejarah Hito Pt.1

1.2K 81 6
                                    


Selamat membaca.

2 Hari telah berlalu, semua teman teman Zean melakukan aktifitas seperti biasa. Malam pun tiba.. saat ini Gito sedang menuju rumahnya yang sehabis dari rumah orang tuanya. Saat dijalan ia tak sengaja bertemu musuh lamanya.

"Hai mantan pemimpin Muden.." sapa orang itu.

"Akhirnya gua ketemu sama lu bangsat. Orang yang udah bikin temen gua koma 2 bulan" balas Gito.

"Hahaha ternyata masih inget lu yaa.. padahal itu udah lawas banget" ucap orang itu yang ternyata adalah Hito.

"Gua gak bakalan lupa sama kejadian itu, dan lu harus bertanggung jawab sekarang!" balas Gito lalu mulai berjalan menuju Hito.

Tanpa lama Gito pun langsung melemparkan serangannya ke arah Hito, namin serangan Gito dapat ditahan dengan mudah. Hito menangkap tangan Gito menggunakan tangan kanannya, lalu ia pun mencekik leher Gito menggunakan tangan kirinya.

"Dari dulu.. lu bukan lawan yang sepadan buat gua Git" ucap Hito santai yang masih mencekik Gito.

Sementara itu Gito hanya bisa menahan cekikannya sekarang.

"K-kenapa lu b-balik l-agi a-anjing?!" tanya Gito yang kesusahan untuk berbicara karena lehernya masih dicekik.

"Untuk apa lagi? selain balas dendam!" balas Hito yang tiba tiba memasang wajah serius.

"Sejak awal gua muncul dikota ini, yang harus gua lakuin cuman bales dendam!" lanjut Hito.

"Dendam apa ha?!" tanya Gito.

"Menghancurkan Armament dan orang yang bertelibat" jawab Hito.

*Flashback On.

Dipagi hari yang cerah, ada seorang laki laki yang sedang menunggu telfon dari abangnya, orang itu adalah Hito. Beberapa menit sudah ia lewati, dan akhirnya orang yang ia tunggu pun menelfonnya.

*Ditelfon.

"Halo bang lu udah sampe di Jakarta?"

"Udah nih To, sini"

"Sherlok bang, gua otw nih"

"Oke"

Tuttt.

Telfonpun mati, Hito mengecek sherlokan yang sudah dikirim oleh abangnya, saat sudah selesai melihat ia pun memutuskan untuk berangkat.

Skipp.

Hito pun sampai di Jakarta, ia langsung mencari keberadaan abangnya. 2 Jam telah berlalu.. dan akhirnya Hito pun bertemu dengan abangnya. Mereka berduap menginap disalah satu kontrakan di daerah Jakarta. Malam pun tiba, saat ini Hito dan abangnya yang bernama Andrew sedang berjalan jalan didaerah Jakarta, saat dijalan.. Hito pergi untuk membeli sebuah makanan terlebih dahulu disalah satu warung yang tidak jauh dari dirinya.

"Bang gua ke warung dulu ya" ucap Hito.

"Nitip rokok To" ucap Andrew lalu memberikan uang.

Hito pun menerima uang itu dan ia menuju warung. Saat sedang jajan, tiba tiba saja ada 2 kelompok gang motor yang sedang tawuran didekatnya.

"Armament Dangerous?" tanya Andrew dalam hatinya setelah melihat orang memakai jaket Armament Dangerou.

Andrew yang melihat itu pun memutuskan untuk membawa Hito lari dari sana agar tidak menjadi korban salah sasaran.

"HITOOO SINII!!!" teriak Andrew.

Hito yang mendengar itu pun kebingungan, tetapi ia juga langsung berlari menuju Andrew yang masih dimotor. Hito pun sampai dimotor, ia langsung menaiki motor Andrew, dan Andrew pun langsung menancap gas motornya untuk pergi dari sini. Namun ada beberapa orang yang melihat itu dan mengira Hito serta Andrew itu adalah musuhnya. Dan orang itu tanpa fikir panjang langsung mengejar Hito dan Andrew.

Armament Dangerous Last Season: THE REUNION END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang