Selamat membaca.Sore ini ada seseorang laki laki yang sedang mengendarai motornya, laki laki itu adalah Zean. Zean saat ini sedang mengendarai motornya, menuju markas Armament karena Greezel yang memintanya. Setelah beberapa menit akhirnya Zean pun sampai didepan markas, yang dimana sudah ada Greezel, Cynthio, Gracie dan Jeane yang sudah menunggunya didepan.
"Apa Zee..?" sapa Greezel menanyakan kabar.
"Alhamdulillah baik Greez, lu semua apa kabar?" tanya balik Zean.
"Kita baik juga kok Zee" balas mereka.
"Kenapa lu semua pada didepan?" tanya Zean penasaran.
"Gak papa Zee, kita juga baru dateng soalnya" jawab Cynthio dan Zean pun hanya ber oh ria saja.
"Yaudah yuk masuk" ajak Greezel lalu ia pun masuk dan yang lain mengikuti.
Saat ini mereka semua sudah ada disoffa markas Armament.
"Ada apa Greez?" tanya Zean.
"Gini Zee.. sebelumnya gua minta maaf udah ganggu lu. Jadi sekitar 2 hari yang lalu gang TFOD generasi 2, gang TS generasi 2 sama mantan seluruh anggota Wolf Night dateng ke markas" jawab Greezel.
"Ngapain?" bingung Zean.
"Mereka mau bantu kita, mereka semua tau soal meninggalnya Gito, dan mereka juga tau itu ulah siapa" balas Greezel.
"Jadi tujuan gua nyuruh lu kesini, gua mau nanya ke elu.. apa lu mau dibantu mereka?" lanjut Greezel bertanya.
"Gua masih bingung Greez, bahkan gua sendiri aja masih gak tau harus bales dendam atau engga" ucap Zean.
"Ha?! kenapa Zee?!" tanya Jeane sedikit emosi.
"Soal istri Jen, gua udah berkeluarga.. gua banyak tanggung jawab" jawab Zean.
"Tapi kan ini tanggung jawab lu juga anjing sebagai temen!" balas Jeane yang masih emosi.
"Jean!" ucap Greezel tegas dan menatap Jeane tajam.
"Jaga mulut lu! lu kira lu ngomong sama siapa ha?!" lanjut Greezel.
"I-iya Greez sorry" ucap Jeane menunduk.
"Minta maaf sama Zean, bukan sama gua" balas Greezel.
"Sorry Zee, gua agak emosi tadi" ucap Jeane.
"Aman Jen" balas Zean.
"Dasar bangsat, siapa mantan petinggi Gen 4 yang masih mau bales dendam yaa..?" batin Jeane.
....
Saat ini Jeane sedang mengendarai motornya, ia berniat menuju rumah Aldo karena ingin mengajaknya untuk membalaskan dendam Gito.
Tokk..tokk..tokk..
"Iya sebentar.."
Cklekk..
"Jeane? ngapain?" tanya Ashel yang habis membuka pintu.
"Aldo kemana Shel? ada yang mau gua omongin soalnya" balas Jeane.
"Ada didalem, sebentar yaa" balas Ashel lalu pergi ke dalam untuk memanggil Aldo.
Skipp.
Saat ini Aldo sudah bersama Jeane di belakang rumah Aldo dan Ashel.
"Ngapa Jen?" ucap Aldo.
"Lu ada niatan bales dendam gak atas kematian Gito?" tanya Jeane.
"Apa maksud lu nanya gini?" tanya balik Aldo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Armament Dangerous Last Season: THE REUNION END.
Teen FictionLanjutan Armament Dangerous Season 4: HOPE IN SKY Arc, Armament Dangerous Season 3: THE REVENGE Arc, Armament Dangerous Season 2: RED RAIN Arc dan Armament Dangerous: FREEDOM Arc. Impian Zee, Christy, Adel, Olla, Flora, Ara dan Gita yang ingin menja...