THE REUNION Ch16 - Masih bingung

1.2K 84 11
                                    


Selamat membaca.

BRUGHHHH.

Suara lemparan terdengar, ternyata itu adalah Bombom yang terpental.

"Arkhhh.. tcuhh.." ringis kesakitan Bombom lalu membuang ludahnya yang berwarna merah.

"Jal.. bawa Floran sama Bara ke rumah sakit, nanti gua nyusul" ucap Kris.

"Oke" balas Jalu lalu membawa Floran dan Bara ke mobilnya kalu menuju rumah sakit.

*Flashback On.

"Apa ada kata kata terakhir?" tanya Bombom lalu mengeraskan cekikannya.

"Free.. maaf a-aku gak bisa nemenin kamu dan Fritzy.." gumam Floran tersenyum sedih hingga ia mengeluarkan air matanya.

Bombom pun terseyum semirik, dan.

BUGHHH.

"Anjing!" kesal Bombom terjatuh.

Saat Bombom ingin menghajar Floran, tiba tiba saja ada seseorang yang menendang Bombom hingga terjatuh. Orang yang menendang Bombom itu adalah Kris, yang datang bersama dengan Jalu.

"Lawan gua lu!" ucap Kris.

Bombom pun bangkit dan langsung menyerang Kris. Pertarungan cukup lama dan Bombom selalu terkena serangan Kris, hingga Bombom lagi lagi terpental.

*Flashback Off.

"Ayo bangun lagi!" suruh Kris kepada Bombom.

"Lu bener bener ganggu gua anjing" kesal Bombom dan ia pun bangkit.

"Gua bakal urus lu nanti!" lanjut Bombom lalu ia pergi meninggalkan Kris.

Kris hanya diam saja, ia tidak mengejar Bombom. Kris justru langsung pergi kerumah sakit, dijalan ia pun menelfon Zean untuk memberi tahu tentang kondisi Floran dan Bara sekarang.

Skipp.

Kris pun sampai dirumah sakit, ia pun langsung menanyakan kabar Floran dan Bara ke Jalu.

"Gimana?" tanya Kris.

"Alhamdulillah aman Kris, dia berdua cuman butuh istirahat aja sekarang" jawab Jalu.

"Lu udah ngabarin temen atau keluarga dia berdua?" ucap Jalu melemparkan pertanyaan balik.

"Gua cuman ngabarin si Zean, dia temen deketnya si Floran sama Bara soalnya" jawab Kris dan Jalu pun hanya ber oh ria saja.

15 Menit kemudian Zean dan temen temannya termasuk Freya serta Chika dan Kathrina pun datang. Freya, Chika dan Kathrina tidak membawa anaknya, sedangkan Christian belom mendapatkan kabar karena saat Zean menghubunginya tidak ada balasan.

"Bang Floran sama Bara gimana?" tanya Zean khawatir.

"Mereka gak papa Zee, sekarang cuman butuh istirahat aja" jawab Kris.

Mereka semua yang mendengar itu pun bersyukur.

"Apa gua boleh masuk?" tanya Freya.

"Iya bang nih dia istrinya Floran, kalo ini istrinya Bara" ucap Zean memperkenalkan istri dari Floran dan Bara.

"Ohh gitu, silahkan masuk aja.. yang penting katanya jangan berisik" bukan Kris yang berbicara, tapi Jalu.

Mereka semua pun masuk kedalam ruangan Floran dan Bara. Sementara itu Kris dan Jalu masih didepan ruangan.

"Christian temen mereka juga kan?" tanya Jalu kepada Kris.

"Iya" jawab Kris.

"Kok gak ada dia?" tanya Jalu.

Armament Dangerous Last Season: THE REUNION END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang