Selamat membaca."HABISIIINNNN SEMUANYAAAA!!!" teriak Aldo ditengah peperangan.
Semuanya saling berhadapan, disisi lain Hito hanya diam saja memperhatikan peperangan ini. Diwaktu yang bersamaan tiba tiba saja ada seseorang yang berhasil menerobos, dan orang itu pun sekarang sudah berhadap hadapan dengan Hito.
"Waw.." ucap Hito tersenyum.
"Duel lawan gua, sebelum lu kalah lawan Zean!" ucap orang itu tegas yang ternyata adalah Oniel.
"Hahaha gak nyangka.. orang yang bakal gua hadepin pertama itu temen lama gua sendiri" balas Hito tersenyum remeh.
Oniel VS Hito.
Oniel tidak membalas, ia pun maju ke arah Hito.
Oniel melemparkan seranganya ke arah Hito, tetapi Hito berhasil menghindari serangan itu dan langsung membalasnya dengan sebuah tendangan. Oniel dengan cepat menahan tendangan Hito, ia pun langsung mendaratkan tendangan berputar yang berhasil mengenai wajah Hito.
Hito mundur beberapa langkah, ia memegangi wajahnya itu.
"Boleh juga lu Niel.." ucap Hito terkekeh.
Lagi lagi Oniel tidak membalas, ia pun mendaratkan seranganya lagi mengarah wajah Hito. Hito menundukan kepalanya lalu memukul perut Oniel. Tidak sampai situ, Hito terus melancarkan serangannya ke arah Oniel menggunakan sebuah pukulan dan tendangan. Oniel yang terkena semua serangan itupun terpental kebelakang, disisi lain Hito sedang berlari ke arah dirinya dan berniat menyerang kembali. Kali ini Oniel berhasil menghindar, ia pun menendang kepala belakang Hito dengan sangat keras, sehingga Hito terpental kedepan dan kepalanya terjedot tembok.
Tidak sampai situ saja, Oniel kembali maju dan melayangkan tendangannya lagi ke arah tubuh Hito. Hito kali ini tidak bisa melawan, Oniel mengambil kesempatan itu ia pun terus menyerang Hito menggunakan kakinya.
Hito sudah sedikit emosi, ia pun mengenggam erat kepalan tanganya itu. Disisi lain Oniel mencoba menyerang Hito kembali, namun tiba tiba.
BUGHHH.
Hito lebih cepat memukul wajah Oniel sebelum Oniel menyerang wajahnya terlebih dahulu. Oniel yang terkena serangan itu pun hanya kondisinya sekarang sempoyongan, kepalanya sangat pusing sekarang akibat terkena pukulan Hito.
Disisi lain Aldo dan yang lain masih berjuang melawan anak buah Hito. Walaupun sekarang jumlah anak buah Hito lebih dikit, tetapi mereka semua sangat merepotkan, karena seluruh anak buah Hito meminum alkohol dan membuat mereka agak sedikit susah untuk ditumbangkan.
Berbeda dengan yang lain, Zean saat ini masih beristirahat mengatur nafas dan mengisi tenaganya.Balik ke pertarungan antara Oniel melawan Hito.
Saat ini Hito sedang memukuli Oniel dengan membabi buta, disisi lain Oniel juga hanya bisa pasrah karena sudah kehabisan tenaganya.
"Mati lu bangsat!" ucap Hito penuh emosi.
Hito mengambil ancang ancang untuk memukul, namun tiba tiba.
BRUAGJHHHH.
Sebuah serangan mengenai Hito. Greezel tiba tiba datang dan langsung memukul Hito dengan sebuah papan yang cukup besar dengan kencang, bahkan sakin kencangnya papan itu hancur dan kepala Hito mengeluarkan darah.
Greezel datang dengan kondisi yang sudah babak belur akibt melawn beberapa anak buah Hito.
Hito meringis kesakitan, sementara itu Greezel langsung membawa Oniel ke belakang.
"Maaf bang gua telat" ucap Greezel kepada Oniel.
"Aman Greez" balas Oniel.
Greezel pun berdiri mengahadap Hito, taklama Oniel pun menyusul untuk berdiri bersampingan dengan Greezel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Armament Dangerous Last Season: THE REUNION END.
Teen FictionLanjutan Armament Dangerous Season 4: HOPE IN SKY Arc, Armament Dangerous Season 3: THE REVENGE Arc, Armament Dangerous Season 2: RED RAIN Arc dan Armament Dangerous: FREEDOM Arc. Impian Zee, Christy, Adel, Olla, Flora, Ara dan Gita yang ingin menja...