Selamat membaca."Arkhhh" Floran meringis kesakitan.
"Bar..? lu aman?" tanya Floran kepada Bara yang sudah tidak sadarkan diri.
Bombom menuju Floran yang masih terbaring kesakitan, ia pun mencekik keras leher Floran.
"Gua bakal bikin lu nyusul temen lu si Gito" ucap Bombom santai tetapi tangannya masih mencekik leher Floran.
Floran tidak bisa apa apa sekarang selain pasrah.
"Apa ada kata kata terakhir?" tanya Bombom lalu mengeraskan cekikannya.
"Free.. maaf a-aku gak bisa nemenin kamu dan Fritzy.." gumam Floran tersenyum sedih hingga ia mengeluarkan air matanya.
Bombom pun terseyum semirik, dan.
BUGHHH.
....
BRUGHHH.
"DIMANAA HITOO??!!!" teriak Christian mencengkik salah satu anak buah Hito.
"G-gua gak tau" jawab anak buah Hito.
"BANGSATT!!" teriak Christian lalu membunuh anak buah Hito itu.
"Chris.." panggil Windu yang baru masuk ruangan.
"Ha?" tanya Christian.
"Bapak gua nelfon, kita disuruh kekantor. Di kantor juga ada pak Kenan" jawab Windu.
Christian dan Windu pun pergi menuju kantor Irfan.
....
Disisi lain Zean sedang mengobrol dengan istrinya yaitu Marsha diruang tamu.
"Sha kok aku tiba tiba dapet firasat buruk ya.." ucap Zean.
"Buang jauh jauh Zee.. karena itu cuma feeling" balas Marsha dan Zean pun menunduk.
Diwaktu yang bersamaan tiba tiba saja Zean mendapatkan telfon dari ayahnya yaitu Kenan. Zean disuruh pergi ke kantor teman Kenan yang bernama Irfan. Setelah mendapatkan telfon itu, Zean pun bergegas menuju kantor Irfan sendirian, namun Marsha tidak mengizinkannya kalau ia tidak ikut. Zean mau tak mau pun harus mengajak Marsha juga kesana.
Disisi lain Christian dan Windu sudah sampai di kantor Irfan, mereka berdua juga sudah bertemu dengan Kenan dan Irfan.
"Kenapa pak?" tanya Windu kepada Irfan.
"Nanti bapak jelasin, kita tunggu temannya Christian dulu, dia lagi jalan kesini.. kemungkinan sebentar lagi sampai" jawab Irfan.
"Temen saya? siapa pak?" tanya Christian.
"Zean Chris.." bukan Irfan yang menjawab, namun Kenan.
"Kenapa Zean kesini om?" tanya Christian.
"Nanti kita jelasin Chris.." jawab Kenan.
Beberapa menit menunggu akhirnya pun Zean datang bersama Marsha.
"Lah ada lu Chris..?" bingung Zean.
"Iye Zee" balas Christian.
"Kenapa kamu ngajak Marsha Zee?" tanya Kenan membisiki Zean dikupingnya.
"Dia gak ngizinin aku pak kalo dia gak ikut" jawab Zean yang juga membisiki Kenan.
Kenan yang mendapatkan jawaban Zean itu pun hanya ber oh ria saja.
"Ada apa pak?" tanya Zean.
"Oke karena kamu sudah datang, jadi langsung aja kita mulai" jawab Kenan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Armament Dangerous Last Season: THE REUNION END.
Teen FictionLanjutan Armament Dangerous Season 4: HOPE IN SKY Arc, Armament Dangerous Season 3: THE REVENGE Arc, Armament Dangerous Season 2: RED RAIN Arc dan Armament Dangerous: FREEDOM Arc. Impian Zee, Christy, Adel, Olla, Flora, Ara dan Gita yang ingin menja...