THE REUNION Ch25 - Hampir pecah

1.3K 89 23
                                    


Selamat membaca.

Saat ini Zean sedang bersama Bara dan Indira di sebuh bar. Diwaktu yang bersamaan, tiba tiba saja ada beberapa anak buah Hito yang masuk kedalam bar itu. Tanpa fikir panjang Zean langsung mehampiri mereka semua.

"Lu semua anak buah nya Hito kan?" tanya Zean datar.

"Z-Zean?" kaget anak buah Hito.

"Dimana Hito?" tanya Zean.

"DIMANA HITOO?!" tanya Zean lagi tetapi kali ini pakai teriakan.

"G-gak tau.." jawab salah satu anak buah Hito ketakutan.

Diwaktu yang bersamaan, Indira datang dan langsung memukul keras wajah salah satu anak buah Hito itu.

Pyarr.

"Jawab atau gua matiin lu semua!" ucap Indira penuh penekanan.

"JAWAB BANGSATTT!!!" tetiak Bara dari samping lalu melemparkan meja dan mengenai 2 anak buah Hito.

BURGGHHH.

"Arkhh.."

"M-mohon maaf, mas mas semua.. mohon jangan berantem ya disini" ucap pemilik bar itu ketakutan.

"Gak usah ganggu gua, anjing!" kesal Indira.

"Dir udah Dir.. dia bukan musuh kita" ucap Zean menahan Indira.

"Lu berdua ikut gua sini!" lanjut Zean menarik 2 anak buah Hito ke luar bar.

Bara dan Indira pun pergi menyusul Zean. Zean membawa dua anak buah Hito itu ke belakang bar, saat sudah dibelakang bar, Zean langsung menyiksa abis abisan 2 anak buah Hito itu.

"A-ampun.." mohon salah satu anak buah Hito.

"Ampun lu bilang?" tanya Zean datar.

"Bangsat!" lanjut Zean lalu menusukan beling kaca ke arah matanya.

15 Menit telah berlalu, Zean, Bara dan Indira sedang menuju rumah mereka masing masing. Dijalan.. mereka bertiga hampir tertabrak sebuah mobil.

"Anjing! hari ini banyak banget yang bikin gua emosi!" kesal Zean lalu menghampiri mobil itu.

Saat sudah dekat, tanpa basa basi Zean langsung memecahkan jendela kaca mobil itu. Zean pun langsung menarik paksa orang yang berada didalam mobil itu.

"M-maaf bang gua gak fokus tadi" ucap pengendara mobil itu ketakutan.

"Makanya kalo lagi nyetir jangan sambil nge sex bego!" balas Zean lalu melemparkan pukulan ke arah pengemudi itu.

Tidak sampai situ, Zean pun langsung menghajar orang itu membabi buta, dan disisi lain Bara dan Indira hanya menonton saja. Diwaktu yang bersamaan ada 3 orang pengguna motor yang menghampiri mereka, 3 orang itu adalah Greezel, Cynthio dan juga Gracie.

Tanpa fikir panjang, Greezel langsung memberhentikan aksi Zean itu dengan paksa.

"ZEE LU APA APAAN SI HA BANGSAT?!" ucap Greezel berteriak.

"Lu diem ANJING!" balas Zean emosi.

"Kenapa lu jadi gini? lu bukan Zean yang gua kenal" ucap Greezel.

"Apa karena Christian ha? kalo emang iya.. Christian bakal sedih banget Zee" lanjut Greezel membuat Zean emosi.

"Gak usaha bawa bawa Christian, bangsat!" kesal Zean lalu melemparkan pukulan keras ke wajah Greezel.

Pengendara mobil itu pun masuk kembali ke mobilnya, ia pun langsung pergi.

Greezel terjatuh, Cynthio dan Gracie berniat menolongnya namun Greezel melarang, Greezel pun bangkit kembali.

Armament Dangerous Last Season: THE REUNION END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang