THE REUNION Ch2 - Hari bahagia

1.5K 83 16
                                    


Selamat membaca.

Keesokannya, Sore pukul 16:02 WIB.

Disebuah ruangan yang berada didalam kantor, ada seorang laki laki yang baru saja menyelesaikan tugasnya.

"Huftt.." nafas kasar laki laki itu.

"Kelar juga nih akhirnya kerjaan.." ucap lesuh laki laki itu yang ternyata adalah Zean.

Tokk..
Tokk..
Tokk..

Suara ketukan pintu terbunyi, hal itu membuat Zean bingung siapa yang mengetuk ngetuk pintu itu.

"Siapa?" tanya Zean dari dalam, namun tidak ada balasan.

"Masuk ajaa kalo emang ada hal penting" lanjut Zean menyuruh orang itu untuk masuk.

Orang yang berada diluar itupun membuka pintu.

Cklekk..

"Haloo sayanggg..." sapa perempuan yang ternyata adalah Marsha.

"Ahh kamu ternyata, kirain siapa" ucap Zean terkekeh.

"Hehe maaf yaa.." balas Marsha yang juga terkekeh.

"Silahkan duduk Marshaku.." ucap Zean mempersilahkan Marsha untuk duduk.

Marsha pun duduk disoffa yang berada didalam ruangan Zean. Sedangkan Zean.. ia pun bangun dari bangkunya lalu berjalan menuju soffa untuk duduk disamping Marsha.

"Gimana hari ini? cape?" tanya Zean.

"Biasa aja kok" jawab Marsha.

"Bagus deh, ohiya kebetulan banget kamu dateng nih.. ada yang mau aku omongin sama kamu" balas Zean.

"Apa?" tanya Marsha kebingungan.

"Jadi gini.. aku udah nepatin janji aku ke kamu, untuk pensiun dari dunia gang motor dan dunia tawuran" jawab Zean yang membuat Marsha terkejut.

"Serius Zee?!" kaget Marsha.

"Iya aku serius, kemarin aku sama yang lain udah mutusin pensiun dari Armament, dan aku jadiin Greezel untuk ngelanjutin mimpin Armament Dangerous Generasi 5" ucap Zean tersenyum.

"Kamu seneng gak?" lanjut Zean bertanya dan diiringi oleh senyuman.

"Seneng banget, terima kasih ya.." jawab Marsha lalu memeluk tubuh Zean.

"Sama sama sayang.." balas Zean memeluk tubuh Marsha.

"Ada satu lagi Sha yang mau aku omongin" ucap Zean.

"Apa lagi tuh?" tanya Marsha penasaran.

"Aku mau nikah sama kamu" ucap Zean dan lagi lagi membuat Marsha terkejut.

"Zee kamu serius? kan katanya kamu belum siap nikahin aku kalau Christian belom bebas" ucap Marsha.

"Aku serius Sha, setelah aku fikir fikir.. kayaknya lebih bagus kalo kita nikah lebih cepet, dan.. kalau Christian udah bebas, kita tinggal memamerkan anak kita nanti deh" balas Zean.

"Jadi gimana?" lanjut Zean bertanya.

"Aku mau" jawab Marsha tersenyum.

2 Bulan kemudian.

Hari ini, adalah hari yang ditunggu tunggu Zean dan Marsha. Karena hari ini adalah hari dimana mereka berdua menikah.

Saat ini Zean dan Marsha sedang merayakan hari pernikahannya, seluruh teman teman Zean pun hadir.

"Wedeghhhhh congratss brooo" ucap Aldo memberikan selamat kepada Zean.

"Akhirnya nyusul juga, BTW selamat ya Zean.. Marsha.." ucap Ashel.

Armament Dangerous Last Season: THE REUNION END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang