THE REUNION Ch12 - Sejarah Hito end

1.2K 77 4
                                    


Selamat membaca.

*Masih Flashback Hito.

1 Tahun setelah menjabat sebagai pemimpin Armament Dangerous Gen-3.

Di markas Armament.

"HAHAHAHAHAHA HAJARRR!!!" suruh Hito berteriak.

BUGHH.
BUGHH.
BUGHH.

"Ampunn.." mohon seseorang.

"Ampun lu bilang? makanya jangan main main sama gua anjing!" balas Hito lalu memukul orang itu.

Saat ini beberapa sebagian anggota Armament Gen-3 sedang memukuli seseorang, semenjak Hito memimpin Armament, dia bener bener sengaja ingin merusak Armament dari dalam, ia selalu membuat kericuhan diJakarta dan mengatas namakan Armament Dangerous. Hal itu yang membuat nama baik Armament menjadi buruk.

Hito beserta sebagian anggota Armament masih sibuk memukuli orang itu yang berhasil mereka tangkap.

"HITOO!!!" teriak seseorang yang berada di markas.

Hito yang mendengar itu pun menengok ke arah sumber suara itu.

"Ngapa?" tanya Hito kepada orang yang memanggilnya yang ternyata adalah Zean.

"Lu udah kejauhan, lu udah makin bikin jelek nama Armament Dangerous To!" kesal Zean.

"Hahaha Zee.. Zea.. ayolah, kita bersenang senang" balas Hito tersenyum lebar lalu melanjutkan memukuli orang yang tadi ia tangkap.

"TOO CUKUPP!!" teriak Zean lalu menarik tangan Hito.

"LU KALO GAK MAU SENENG SENENG GAK USAH IKUT CAMPUR ANJINGG!!" teriak Hito penuh emosi saat tangannya ditarik.

"LU UDAH KELEWATAN!! GARA GARA LU TERUS TERUSAN BEGINI, NAMA ARMAMENT JADI JELEK BANGSATT!" balas Zean berteriak.

"Terus sekarang mau lu apa ha?! MAU LU APAA?!!" tanya Hito yang diakhiri dengan teriakan berserta mendorong Zean.

"Mau gua, lu berhenti kayak gini!" jawab Zean tegas.

"Kalo gua gak mau gimana?" tanya Hito.

Mendengar itu Zean semakin emosi dan langsung memukul keras ke arah wajah Hito, namun dengan cepat Hito menghindar dan melayangkan serangannya ke arah Zean. Namun serangan Hito ada yang menahannya, orang yang menahan serangan Hito itu adalah Christian, yang sedari tadi hanya menyimak.

"Cukup!" ucap Christian dengan wajah datarnya.

Hito memberontakan dirinya agar tangannya terlepas dari genggaman Christian.

"Lu berdua itu cuman kacung nya Sean sama yang lain tau gak? lu Zee, lu itu cuman Informan disini, jangan sok ngatur gua. Dan lu Chris.. walaupun lu itu petarung Armament Gen 3, gua tetep yang lebih kuat dari lu!" ucap Hito serta menunjuk Zean dan Christian.

"Anjing, gua cabut dari Armament! lu cari sono informan yang lebih baik dari pada gua!" ucap Zean lalu pergi meninggalkan markas.

"Gua juga cabut dari Armament" timpal Christian lalu menyusul Zean.

"Gua juga"

"Gua juga, ini bukan Armament yang gua kenal"

Ucap beberapa anggota Armament Gen3 yang berpihak kepada Zean dan Christian.

"Anjingg" gumam Hito.

2 Bulan telah berlalu, Hito semakin menjadi jadi, nama Armament Dangerous benar benar menjadi buruk dimata warga Jakarta. Bahkan bukan hanya di Jakrta, tapi dari luar Jabodetabek pun mendengar soal itu.

Armament Dangerous Last Season: THE REUNION END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang