Selamat membaca.BUGHHH.
"Arkhhh anjing" ringis Nicho sekaligus kesal.
"Bangun!" tantang Aldo.
Nicho bangkit, ia pun menyerang Aldo dengan tinjunya, Aldo terkena serangan itu, tetapi ia langsung membalasnya dengan sebuah tendangan dibagian perut Nicho. Aldo pun maju kembali dan melayangkan pukulan keras sehingga Nicho terpental.
Disisi lain, Murphy sedang kerepotan melawan Zean, ia melayangkan 4x serangan berturut, namun semua serangan itu dapat dihindari. Zean pun mulai menyerang, ia menangkap kedua tangan Murphy, lalu membantingnya ke tembok yang berada di sisi samping, tak sampai situ.. Zean pun langsung menghajar wajah Murphy berkali kali hingga Murphy banyak mengeluarkan darah dari mulut dan hidungnya.
Dibagian Christian, ia sedang beradu serangan dengan Bombom, Bombom melayangkan tinju keras diperut Christian, Christian yang terkena serangan itu sedikit menahan sakit. Tetapi ia pun membalikan keadaan.. dengan cara menendang keras kaki Bombom yang lebih besar dari pada kakinya sendiri, hingga Bombom terjatuh. Bombom pun hendak bangkit, namun usahanya sia sia setelah Christian menendang wajah keras Bombom. Sesudah mendang wajah Bombom, Christian langsung berlari dan langsung melayangkan sebuah tendangan berputar ke arah Bangor yang sedari tadi hanya menonton.
"Dari pada lu cuman nonton, mending sini maju" ucap Christian santai setelah menendang Bangor.
"Hahaha menarik, oke kalo gitu" balas Bangor terkekeh.
Bangor pun maju dan melayangkan sebuah pukulan serta tendangan ke arah Christian, untungnya Christian dapat menahan semuanya, ia pun membalasnya dengan sebuah tendangan, namun Bangor juga dapat menahan tendangan Christian itu. Christian tidak berhenti, ia berlari dan meninju keras ke arah wajah Bangor, Bangor pun menahan serangan Christian menggunakan tangannya, karena serangan Christian yang begitu kuat, walaupun Bangor sudah menahannya tetapi ia tetap terdorong beberpa langkah, akibat serangan keras itu.
Bangor diam sejenak, ia pun melirik ke arah Bombom, Murphy dan juga Nicho yang sedang terkapar kesakitan.
"Mereka semua jadi kuat banget anjing!" kesal Bangor dalam hatinya.
"Bomm.. Phyy.. Choo.. ayo cabut!" perintah Bangor lalu pergi.
Bombom, Murphy dan Nicho pun bangkit lalu pergi menyusul Bangor. Aldo yang melihat itu pun tidak terima, ia berniat mengejar mereka ber-4, namun Aldo ditahan oleh Zean.
"Udah Do.. tahan!" ucap Zean memberhentikan langkah Aldo.
"Arghh bangsat! ayo cabut!" kesal Aldo lalu mengajak Zean dan Christian untuk pergi.
Tutttt.. tuttt.. tuttt..
Suara telfon berbunyi dari handphone Christian.
"Bentar" ucap Christian lalu mengangkat telfon.
*Di telfon.
"Halo Ndu kenapa?"
"Tolong Chris, kantor bapak gua diserang anak buah Hito, dan Hito nya juga baru ada disini. Mereka semua bales dendam"
"Anjing, okeoke gua kesono, tapi lu semua gak papa kan?"
"Bapak gua ketembak dibagian paha nya, bang Jalu pingsan karena abis duel sama Hito"
"Tunggu sono, gua otw"
"Hati hati Chris, bawa senjata lu, disini banyak yang bawa senjata soalnya"
"Oke, otw gua"
Tuttt..
"Lu semua pada mau kemana?" tanya Christian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Armament Dangerous Last Season: THE REUNION END.
Teen FictionLanjutan Armament Dangerous Season 4: HOPE IN SKY Arc, Armament Dangerous Season 3: THE REVENGE Arc, Armament Dangerous Season 2: RED RAIN Arc dan Armament Dangerous: FREEDOM Arc. Impian Zee, Christy, Adel, Olla, Flora, Ara dan Gita yang ingin menja...