Selamat membaca.Keesokannya pun tiba, malam ini ada seorang laki laki sedang mengendarai motornya, laki laki itu adalah Christian. Saat ini Christian sedang menuju kantor Irfan karena Windu yang menyuruhnya, namun saat dijalan ia berparas paprasan dengan Hito yang juga mengendarai motornya.
"Akhirnya ketemu" ucap Christian lalu turun dari motornya.
Sementara itu Hito hanya terkekeh, ia pun juga turun dari motornya. Mereka berdua pun sudah saling berhadapan, tanpa fikir panjang Christian dan Hito saling maju dan saling melemparkan serangan.
....
Disisi lain Zean sedang menuju rumah bersama Marsha, namun dijalan ia hampir menabrak seseorang yang ternyata adalah Indira.
"Sha itu Indira kan?" tanya Zean kepada Marsha.
"Iya Zee.. keluar yuk kita temuin" balas Marsha.
Zean dan Marsha pun keluar dari mobilnya, Indira terkejut karena orang yang hampir menabraknya adalah Zean dan Marsha.
"Zean..? Marsha..?" kaget Indira.
"Sorry Dir hampir nabrak lu" ucap Zean.
"Gak papa Zee, gua juga kok yang gak hati hati" balas Indira.
"Lu mau kemana malem malem begini jalan sendirian?" tanya Marsha penasaran.
"Gua abis dari supermarket, malam ini gua mau ke Bogor" jawab Indira.
"Ngapain? nemuin Mando?" tanya Zean.
"Heh engga, mau ke makam bang Fen kayak biasa, tapi mau ketemu Mando juga si hehe" jawab Indira terkekeh.
"Yehh yaudah sama kita aja yuk" ajak Marsha yang membuat Zean terkejut.
Marsha pun menatap Zean.
"Gak papa kan? kamu besok juga libur kan Zee?" tanya Marsha."Iya gak papa, ayo Dir gua sama Marsha juga mau ke makam bang Fen" jawab Zean.
"Yaudahdeh ayu" balas Indira.
Akhirnya mereka bertiga pun berangkat menuju Bogor menggunakan mobil Zean.
....
Balik ke sisi Christian dan Hito. Saat ini Christian sedang mati matian berjuang melawan Hito, Christian sedang mengatur nafasnya ia pun kembali maju untuk melawan Hito.
Christian melemparkan serangannya ke arah Hito, sedangkan itu Hito menghindari serangan Christian lalu melemparkan pukulannya dan mengenai wajah Christian. Christian mundur beberapa langkah, Hito pun maju kembali dan berniat untuk menendangnya, Christian berhasil menghindar ia pun mendaratkan serangannya sebanyak 2x ke arah wajah dan perut Hito. Tidak sampai situ, Christian kembali maju dan memukul Hito lagi, Hito berhasil menahan serangan Christian, ia pun mendaratkan tendangannya ke arah Christian. Christian dengan cepat menghindari serangan itu dan langsung menendang Hito, namun dengan cepat Hito juga membalas tendangan Christian itu dan ditambah sebuah pukulan keras mengenai perut Christian hingga berlutut. Hito menarik paksa tubuh Christian hingga berdiri, Hito pun memukul keras wajah Christian, Christian tidak tinggal diam ia pun langsung membalas pukulan Hito. Hito yang terkena serangan itu dengan cepat juga melemparkan serangan lagi, pertarungan kali ini mereka berdua benar benar sama sama saling memberikan serangan tanpa ada yang menghindar.
Mereka pun sama sama berhenti karena kelelahan, Christian lukannya lebih parah dibanding dengan Hito. Hito mengatur nafasnya lalu berlari dan mendaratkan tendangan yang mengenai tepat diwajah Christian. Christian terlempar ke belakang, Hito pun melanjutkan serangannya dengan cara menginjak perut Christian hingga muntah darah. Hito pun memukuli Christian dengan membabi buta hingga Christian pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Armament Dangerous Last Season: THE REUNION END.
Teen FictionLanjutan Armament Dangerous Season 4: HOPE IN SKY Arc, Armament Dangerous Season 3: THE REVENGE Arc, Armament Dangerous Season 2: RED RAIN Arc dan Armament Dangerous: FREEDOM Arc. Impian Zee, Christy, Adel, Olla, Flora, Ara dan Gita yang ingin menja...