FUN FACT 2!

1K 66 5
                                    


1 Hari 1 Fakta.

*Sesuai banyaknya requestan di komentar.

1 Hari 1 Fakta tentang masalalu Christian.

Christian lahir tanpa tau wajah asli orang tuannya, ayahnya meninggal saat menuju rumah sakit, sedangkan ibunya meninggal saat ia melahirkan Christian.

Christian pun diasuh panti sosial sampai TK saja. Saat ia lulus dari Tk, ia dibeli oleh keluarga yang cukup ada, saat sudah dibeli, ternyata Christian hanya dijadikan budak untuk bekerja disebuah pasar. Awalnya Christian menolak, tetapi itu adalah salah satu syarat agar Christian bisa dibiayai sekolahnya. Christian mau tak mau harus melakukan itu, ia juga menyisihkan hasil kerjaannya dipasar untuk ia tabung.

Singkat cerita Christian sudah merasa cukup oleh tabungannya, dan ia memutuskan untuk pergi dari rumah. Saat diperjalanan pulang menuju rumah ia tiba tiba saja mendapatkan kabar dari tetanggannya kalau orang tua angkat Christian meninggal karena kecelakaan.

1 Tahun kemudian, Christian pun mengontrak rumah memakai uang tabungannya, dan ia juga tetap berkerja dipasar. Dan disaat itulah Christian bertemu dengan Zean, Aran, Kenan dan juga Shani yang sedang berbelanja.

Zean dan keluargannya dulu sering sekali berbelanja disana, hingga akhirnya Christian akrab dengan Zean dan Aran. Saat Zean serta keluarganya tau tentang Christian, Kenan memutuskan untuk membantu Christian dengan cara membiayai sekolahnya sampai kelas 4 SD. Tadinya Kenan ingin sampai SMA, tetapi Christian menolak.

Skipp.

Saat ini Zean dan Christian sudah memasuki kelas 5 SD. Mereka berdua pun diajak Aran ke teman temannya yaitu Sean, Gracio dan Fen. Beberapa bulan kemudian, Christian main ke rumah Fen, dan disitulah ia mulai pertama kali bertemu dengan Indira. Singkat cerita mereka semua sudah mendirikan gang motor yang bernama Armament Dangerous, dan Christian termasuk salah satu dari pendiri Armament Dangerous walaupun umurnya masih sangat kecil.

TAMAT.

REQUESTAN KALIAN UDAH TERPENUHI, SEKARANG REQ LAGI DIKOMENTAR NEXT BESOK 1 HARI 1 FAKTA TENTANG SIAPA.

*Kalo bisa jangan soal Christian lagi ya... karena hari ini dia udah.

Terima kasih semuannya.. see u next chapter.

Armament Dangerous Last Season: THE REUNION END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang