Dari gua, untuk kalian.

1.1K 70 44
                                    


Armament Dangerous adalah cerita pertama gua, dan hari ini gua resmi menamatkan cerita ini.

Gua cukup puas dengan hasilnya, tapi gua gak akan berhenti disini. Seperti yang lu semua tau, gua akan lanjut membuat cerita, yang berjudul "THE HOPE".

Satu hal, gua gak akan bisa begini tanpa dukungan, masukan serta kritikan dari kalian. Intinya gua bener bener terima kasih banget sama lu semua, yang udah sempet sempet waktu kalian buat selalu baca cerita gua dari Armament Dangerous Season 1 hingga sekarang yaitu Armament Dangerous Season 5.

Untuk cerita gua yang baru, akan mulai up 3 Chapter sekaligus di tanggal 10 Maret 2024.

Chapter 1 yang berjudul "THE HOPE"

Chapter 2 yang berjudul "CAST"

Chapter 3 yang berjudul "Chapter 1 - Awal"

SEKALI LAGI DIINGATKAN, JANGAN PERNAH MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!

Jadi tetap dukung gua ya guysss..

Mohon maaf kalo ada kata kata yang kurang mengenakan dari gua, entah itu di cerita ini, di balasan komen kalian dan juga dibalasan tiktok gua.

INTINYA, GUA BENER BENER MOHON MAAF DAN BER TERIMA KASIH BANGET SAMA LU SEMUA!!!

LOVE YOU ALL.

JAGA DIRI KALIAN BUAT SEHAT TERUS YA, SEE U IN MY NEW STORY!!

*Jangan lupa follow tiktok @im.dangerousjkt48

Armament Dangerous Last Season: THE REUNION END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang