THE REUNION Ch4 - Perjalanan baru

1.4K 96 18
                                    


Selamat membaca.

Keesokan paginya.

Pagi ini disebuah salah satu ruangan di penjara, ada dua orang yang sedang berkelahi dan ada banyak orang menyaksikan pertarungan itu hingga sampai taruhan.

BUGHHH.

"Arkhhhh" ringis kesakitan salah satu orang yang sedang bertarung.

"OKEE, PEMENANGNYA ADALAH CHRISTIANN!!" teriak wasit lalu mengangkat tangan sang pemenang yang ternyata adalah Christian.

Sorakan bergemuruh terdengar dari seluruh tahanan yang sedang menonton. Saat sedang asik merayakan kemenangan, tiba tiba saja ada polisi yang memanggil Christian.

"Christiann.." panggil polisi itu dan Christian pun menengok.

"Ikut saya!" ucap polisi itu dan Christian pun mengikuti polisi pergi.

Mereka berdua pun berjalan berdua.

"Ada apa pak?" tanya Christian kepada polisi yang sedang berjalan didepannya.

"Kamu lupa? hari ini kan kamu bebas Chris" jawab polisi itu sedangkan Christian hanya memutar bola matanya malas.

"Gara gara lu nih Ndu, padahal harusnya gua masih lama bebasnya" kesal Christian dalam hati.

*Flashback 2 Tahun lalu.

"Nih rokok" ucap Windu melempar rokok kepada Christian.

"Terima kasih Nduu, lu udah ngasih gua rokok terus" ucap Christian kepada Windu.

"Aman bae Chris" balas Windu.

"Gimana caranya gua berhutang budi ke elu?" tanya Christian.

"Gampang" jawab Windu.

"Apaan?" tanya Christian penasaran.

"4 Bulan lagi gua bakal bebas dari nih penjara, dan saat gua udah bebas, 2 Tahun kemudian gua bakal bebasin lu, tanpa penolakan!" jawab Windu membuat Christian terdiam.

"Gak ada yang lain?" tanya Christian lagi.

"Gak" jawab Windu.

"Dah ah gua mau cabut, oh iya... satu lagi, kalo lu udah bebas lu harus kerja sama gua ditempat bapak gua" lanjut Windu lalu pergi meninggalkan Christian.

*Flashback Off.

Beberapa menit telah berlalu, Christian pun diantar polisi menuju pintu keluar tempat penjara.

"Selamat Christian kamu sudah bebas, saya harap.. kamu tidak akan mengulangi apapun itu, yang bisa membuat kamu masuk kedalam penjara lagi" ucap polisi itu kepada Christian.

"Siap pak, terima kasih banyak" balas Christian sopan.

"Oke kalau begitu, saya tinggal ya.." ucap Polisi itu lalu pergi meninggalkan Christian.

Christian pun maju beberapa langkah, ia pun menghirup udara segar yang sudah sangat lama ia tidak hirup. Tak lama tiba tiba saja ada sebuah mobil datang ke arah Christian.

"Siapa itu?" tanya Christian kepada diri sendiri.

Orang yang berada didalam mobil itu pun keluar dari mobilnya, ternyata orang itu adalah Windu yang menggunakan pakaian formal yaitu kemeja, jazz dan juga dasi.

"Apa kabar broo?" sapa Windu tersenyum lebar kepada Christian.

"Yang kaya lu liat" balas Christian datar.

"Datar amat tuh muka haha" ledek Windu kepada Christian.

"Lu lagian kek tai, gua belom mau bebas anjing" kesal Christian.

Armament Dangerous Last Season: THE REUNION END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang