402

368 36 0
                                    

Lu Xing memandang Su Qing yang gagah berani dengan kekaguman di matanya. Dia hanya membuang muka dengan enggan setelah dia menghilang.

"Apa yang kamu lihat?"

Ketika Yan Shikuan lewat, dia melihat Lu Xing dalam keadaan linglung. Dia tidak tahu apa yang dia lihat, jadi dia mengerutkan kening dan memarahinya.

"Komandan."

Lu Xing sangat ketakutan dengan teriakan Yan Shikuan sehingga dia segera berbalik dan menjelaskan dengan panik,

"Tidak ada apa-apa."

Yan Shikuan melihat ke arah yang baru saja dilihat Lu Xing dan melihat Su Qing sedang menunggang kuda. Dia sedang memegang seekor kuda di tangannya.

Yan Shikuan mengangkat alisnya yang tebal. Ketika dia mendengar bahwa Ji Shuisheng telah kembali ke Jingshi Dao bersama wanita muda dari Kediaman Su, dia datang ke sini untuk melihatnya, berharap Ji Shuisheng akan melepaskan segel komandan.

"Apa yang baru saja dia tanyakan?"

Yan Shikuan berkata dengan tenang.

"Siapa ini?"

Lu Xing berkedip dan pura-pura bingung.

"Nona Su."

Wajah Yan Shikuan menjadi gelap saat dia menatap Lu Xing. Lu Xing sangat ketakutan sehingga dia tidak berani menyembunyikan apapun. "Nona Su bertanya di mana arenanya..." Lima belas menit kemudian, Su Qing menemukan arena tersebut. Dia melihat langit penuh salju. Dua sosok sedang bertarung di salju. Su Qing sedang duduk di atas kudanya dan mengerutkan kening pada mereka.

Pukulan Ji Shuisheng sangat berani dan membawa angin. Gerakannya cepat dan mendesak, dan tubuhnya seperti seekor burung raksasa yang melebarkan sayapnya. Chu Jingfeng dengan licik berenang seperti daun yang jatuh, tidak membiarkan pukulan Ji Shuisheng mengenainya. Dia menggunakan telapak tangannya, mencari kesempatan untuk menyerang Ji Shuisheng secara diam-diam seperti pisau.

Keduanya tidak menggunakan senjata, jadi ini bukanlah pertarungan hidup dan mati. Namun, gerakan mereka cukup kejam, terutama Ji Shuisheng. Dia tidak menunjukkan belas kasihan kepada pria yang menginginkan istrinya ini. Dia mencoba mematahkan kakinya agar dia tidak berkeliaran di sekitar Qing'er.

Keringat dingin muncul di dahi Chu Jingfeng. Dia tidak mengira Ji Shuisheng begitu kuat. Kepercayaan dirinya sebelum duel terguncang. Pria ini jauh lebih kuat dari yang dia bayangkan.

Mata Ji Shuisheng bersinar dengan cahaya dingin, dan suaranya tegas.

"Seorang pedagang biasa memiliki seni bela diri yang tinggi? Siapa kamu?"

Apa niat orang yang bersembunyi di Jingshi Dao?

"Dan siapa Anda?"

Chu Jingfeng tidak menjawab pertanyaan Ji Shuisheng melainkan bertanya. Perhatiannya teralihkan dan wajahnya hampir ditinju oleh Ji Shuisheng. Dia sangat ketakutan hingga wajahnya menjadi pucat. Dia bangga dengan penampilannya. Aku rendah, bisakah dia memenangkan hati Su Qing jika dia dipukuli?

"Seseorang yang menginginkan hidupmu."

Melihat dia peduli dengan wajah itu, Ji Shuisheng meninjunya. Aku akan membunuhmu, Nak, karena merayu Qing'er-ku.'

Kali ini, Chu Jingfeng bingung. Tinju Ji Shuisheng melewati hidungnya beberapa kali, membuatnya sangat ketakutan hingga jantung kecilnya berdebar kencang.

"Shuisheng, cepat selesaikan ini."

Su Qing menjadi tidak sabar dan meneriaki Ji Shuisheng. Di tengah salju, Ji Shuisheng mengangkat alisnya dan tersenyum padanya.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang