403

333 35 0
                                    

Ji Shuisheng melihat Yan Shikuan masih enggan menyerahkan pasukan kepadanya tanpa stempel komandan. Dia memandang Su Qing. Ketika Su Qing datang dan berkata bahwa akan ada kunci di Jingshi Dao. Akan lebih baik jika apa yang dia katakan itu benar.

Su Qing menggelengkan kepalanya sedikit saat dia melihat Ji Shuisheng menatapnya. Mata Ji Shuisheng bingung. Su Qing merentangkan tangannya. Kali ini, Ji Shuisheng mengerti bahwa kuncinya telah hilang. Dia langsung cemas.

Dia datang ke Jingshi Dao dengan penuh harapan tetapi masih gagal. Jadi, dia hanya bisa pergi ke kota-kota besar di selatan untuk mencari pengrajin yang bisa membuat kunci?

"Paman Yan, apakah ada orang di kota kita yang tahu cara membuat kunci berdasarkan model?"

Ji Shuisheng menaruh harapannya pada Yan Shikuan. Yan Shikuan telah melihat interaksi antara Ji Shuisheng dan Su Qing. Ketika Ji Shuisheng tiba-tiba bertanya padanya, Yan Shikuan tidak langsung menjawab. Sebaliknya, dia bertanya.

"Mengapa Tuan Muda menanyakan hal ini?"

"Paman Yan, sejujurnya, kotak segel komandan ada di tanganku, tapi kuncinya diberikan kepada tunanganku oleh ayahku. Sekarang tunanganku hilang, kuncinya juga hilang."

Ji Shuisheng ingin menaklukkan Yan Shikuan, jadi tidak ada salahnya menceritakan rahasia ini padanya. Stempel komandan ada di tangannya, dan selama dia memiliki kuncinya, dia bisa segera mengeluarkannya.

"Tidak bisakah kamu menggunakan Luan Dao Tuan Muda untuk membuka kotak itu?"

Yan Shikuan merasa itu tidak perlu. Bukankah mudah untuk memotong besi seperti lumpur dan membuka sebuah kotak? Kenapa dia harus mencari kuncinya?

"Paman Yan, kamu mungkin tidak mengetahui hal ini, tapi kotak itu dilengkapi dengan mekanisme. Jika kuncinya tidak terbuka, kotak itu akan hancur sendiri bersama dengan segel komandannya."

Ji Shuisheng menjelaskan, dan ekspresi Yan Shikuan berubah menjadi serius.

"Tuan Muda, saya menyarankan agar kita menemukan kuncinya. Jangan mencoba membuat kunci dengan mudah."

Mendengar kata-kata Yan Shikuan, Ji Shuisheng juga ketakutan. Kotak ini dibuat dengan sangat indah. Bisakah kunci palsu membukanya?

Su Qing melihat wajah khawatir Ji Shuisheng dan mengetahui pentingnya kunci itu baginya. Dia melemparkan kendali padanya dan berkata,

"Shuisheng, kita harus segera pergi."

"Baiklah."

Ji Shuisheng tidak menanyakan alasannya pada Su Qing. Karena dia menyarankan untuk pergi, dia pasti punya alasannya. Dia mengambil kendali dan menaiki kudanya. Dia menangkupkan tinjunya dan mengucapkan selamat tinggal pada Yan Shikuan.

"Paman Yan, hati-hati."

"Tuan Muda, semoga perjalananmu aman."

Yan Shikuan memiliki tatapan yang rumit di matanya. Dia menangkupkan tinjunya ke arah Ji Shuisheng dengan ekspresi hormat.

"Baiklah."

Ji Shuisheng bisa merasakan perubahan sikap Yan Shikuan. Dia mengangguk dan mengikuti Su Qing menaiki kudanya. Kuku kuda menendang salju dan melaju ke luar kota.

Yan Shikuan memandangi kuda-kuda mereka yang gagah berani dan heroik yang berlari kencang dengan rasa puas di matanya. Tuan muda itu sangat bijaksana dan perkasa. Dia akan membalaskan dendam sang jenderal. Jenderal, mohon berkati tuan muda di surga untuk mendapatkan segel komandan.

Ji Shuisheng dan Su Qing meninggalkan Jingshi Dao sebelum bertanya padanya,

"Qing'er, kita mau kemana?"

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang