Ayah Qiu Yongkang pergi ke dapur dan mengambil pisau dapur. Dia memerintahkan ibu Qiu Yue.
“Pergi dan panggil Xiaoying ke dalam rumah. Panggil juga Nyonya Tua Li.”
Untuk melindungi kehidupan anggota keluarganya dan agar putranya dapat dipromosikan dan kaya, ayah Qiu berusaha sekuat tenaga. Membunuh satu atau dua tidak masalah. Hanya orang mati yang bisa menyimpan rahasia.
Terlebih lagi, ayah Qiu memiliki prasangka buruk terhadap Xiaoying. Qiu Yue tidak akan mati jika bukan karena dia menyelamatkan Su Qing. Jika bukan karena cinta Yongkang yang dalam padanya, dia tidak akan membunuh Nyonya Li. Sekarang, dia menguping dan mencoba menceritakannya. Dialah yang memaksanya melakukan itu.
“Ayah Pertama, Yongkang menyukai Xiaoying.”
Bibi Qiu sangat ragu-ragu. Dia telah menyaksikan Xiaoying tumbuh dewasa dan memperlakukannya seperti putrinya. Selain itu, Yongkang tidak akan menikah dengan orang lain selain Xiaoying. Dia akan berselisih dengan mereka jika dia tahu bahwa mereka telah membunuhnya.
“Xiaoying adalah kutukan. Kita tidak bisa membiarkan dia masuk. Saat Yongkang dipromosikan dan menghasilkan banyak uang, akan ada gadis cantik di masa depan. Ketika saatnya tiba, dia akan melupakannya.
Pastor Pertama Qiu biasanya jujur dan etis. Ketika dia kejam, dia kejam dan tidak berperasaan.
“Berbaringlah di tanah.”
Pastor Pertama Qiu telah memutuskan untuk bersikap kejam. Dia ingin istrinya menipu Xiaoying dan Bibi Li agar masuk, tetapi melihatnya seperti itu, dia akan ketahuan, jadi dia memutuskan untuk keluar dan menipu mereka.
“Ayah pertama.”
Bibi Qiu masih tidak tahan. Pastor Qiu mengangkat pisau dapurnya dan menatapnya tajam. Bibi Qiu sangat ketakutan sehingga dia segera berbaring di tanah dan tidak berani membujuknya lagi.
Pastor Pertama Qiu meletakkan pisau dapur di pinggangnya dan menutupinya dengan pakaiannya. Dia membuka pintu dan berjalan keluar.
Di luar rumah, Bibi Li mendengar Xiaoying berkata bahwa Bibi Qiu sakit perut. Dia khawatir dan mengikutinya ke halaman keluarga Qiu untuk melihat apa yang terjadi.
“Bibi Li, pergilah ke kantor pemerintah dan beri tahu saudaraku bahwa aku ada di rumah Bibi Qiu.”
"Tunggu sebentar. Saya ingin melihat apa yang salah dengan Bibi Qiu Anda. Dia juga sangat menyedihkan. Putrinya hilang, tapi putranya masih seperti itu. Tidak ada yang peduli padanya bahkan ketika dia sakit.”
Hati Bibi Li sakit melihat Bibi Qiu. Dia terus menghela nafas, membuat Xiaoying cemas. Dia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya sehingga dia tidak memperingatkan musuh.
Saat Xiaoying merasa cemas, pintu terbuka, dan ayah Qiu keluar dengan ekspresi khawatir. Matanya merah saat dia meminta bantuan Xiaoying dan Bibi Li.
“Xiaoying, Bibi, masuk dan bantu aku. Wanita tua itu pingsan karena kesakitan.”
"Apa? Aiya, cepat, cepat!”
Ketika Bibi Li mendengar Bibi Qiu pingsan, dia buru-buru masuk ke dalam rumah. Xiaoying merasa ada yang tidak beres. Mereka masih berbicara di tempat tadi. Bagaimana dia bisa pingsan saat dia datang?
Mungkinkah dia tahu dia telah menemukan rahasia klan dan ingin membunuh mereka untuk membungkam mereka?
Hati Xiaoying tergerak, dan dia memperhatikan ekspresi ayah Qiu. Dia melihat tangannya di belakang punggungnya, dan matanya menatapnya. Bibi Qiu terjatuh, tetapi dia tidak terburu-buru masuk ke rumah dan membantunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (3)
Исторические романыSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...