Ketika Xiao Zeyu mendengar bahwa Su Qing pergi ke bengkel pandai besi lagi, dia tahu bahwa Su Qing pergi untuk membuat granat. Qing'er takut bahwa Pasukan Keluarga Wan akan menyerang kota, dan mereka tidak akan memiliki senjata untuk membela diri.
Xiao Zeyu merasa bahwa surga telah mengirim Qing'er ke sisinya. Dengan Qing'er di sisinya, dia lebih baik daripada seribu pasukan!
Karena Su Qing tidak dalam bahaya, Xiao Zeyu mencari tukang kayu dan kayu di seluruh kota. Jalanan masih kosong setelah matahari terbit karena pertempuran tadi malam.
Kemarin, dia terlalu sibuk untuk makan. Ketika dia tiba di Kota Jin, dia menyerang kota itu. Dia sedang sibuk membangun gerbang kota ketika dia menghancurkan kota itu. Dia tidak pernah berdiam diri sejenak. Dia bahkan tidak punya waktu untuk minum air. Sekarang, dia merasa lapar tetapi tidak punya tempat untuk membeli makanan.
“Kirim pemimpin geng ke barak untuk melihat apakah ada makanan. Saat mereka menemukan makanan, biarkan mereka memasak terlebih dahulu.”
Xiao Zeyu memberi perintah kepada pengawalnya sambil terus mencari toko tukang kayu. Dalam perjalanan ke Kota Barat, dia mendengar suara pertengkaran.
“Apakah kau bandit? Bagaimana kau bisa menyelinap ke tokoku? Kau menempa besiku menjadi apa? Mengapa kau melelehkan cangkul dan pedangku?”
Pemilik toko pandai besi itu khawatir dengan tokonya, jadi dia diam-diam keluar di pagi hari untuk melihat-lihat. Dia berani datang ke toko pandai besi hanya ketika dia tidak melihat Hu atau Nanman di jalan. Pada akhirnya, dia menemukan bahwa kunci tokonya telah rusak, dan seorang wanita muda berdiri di ruangan itu, berdenting-denting. Siapa yang tahu apa yang sedang dia lakukan?
Pandai besi itu mengira bahwa ia telah memasuki toko yang salah. Ia berlari keluar untuk memastikan apakah itu tokonya sebelum masuk untuk berdebat dengan Su Qing.
"Di Sini."
Su Qing tidak membuang waktu untuk berbicara dengannya. Dia mengeluarkan uang kertas senilai lima puluh tael dan menyerahkannya.
"Saya membelinya."
“…Beli…Beli?”
Pengeluaran Su Qing yang berani dan murah hati mengejutkan si pandai besi. Lima puluh tael perak untuk membeli tokonya yang rusak? Apakah gadis ini gila?
“Ambilkan aku besi lagi. Besi di tokomu terlalu sedikit, dan harganya tidak sampai lima puluh tael.”
Su Qing memerintahkan dengan dingin, dan pandai besi itu langsung menyetujuinya.
“Baiklah, baiklah, biar aku yang mencarikan besi untukmu.”
Si pandai besi keluar dengan gembira sambil membawa uang dalam jumlah besar, lima puluh tael. Tidak heran kelopak mata kirinya berkedut di pagi hari. Ia beruntung karena memiliki impian yang tinggi.
Begitu pandai besi itu keluar dari bengkel pandai besi, dia melihat Xiao Zeyu berlumuran darah. Senyum di wajahnya langsung menghilang, dan dia menatap Xiao Zeyu dengan ketakutan. Seluruh tubuhnya membeku, tidak berani bergerak sama sekali.
“Saya adalah pasukan keluarga Xiao, saya tidak menyakiti warga sipil.”
Xiao Zeyu tersenyum lembut dan mengungkapkan identitasnya.
“Pergilah dan beritahu orang-orang di kota untuk menjalani kehidupan normal dan jangan takut.”
“Tentara Keluarga Xiao?”
Mendengar kata-kata 'Tentara Keluarga Xiao', mata si pandai besi tampak bersemangat. Itu sama sekali berbeda dari ketakutan yang baru saja dia rasakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (3)
Fiksi SejarahSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...