"Luan Hong memperhatikan penampilan. Saya lebih memilih pahlawan muda yang ahli dalam bidang sastra dan seni bela diri. Bisakah Anda menemukan seorang jenderal muda dengan penampilan luar biasa?"
Luan Qingshan juga tahu permintaannya agak tinggi, tapi siapa yang memintanya memiliki anak perempuan seperti Luan Hong? Dapat dikatakan bahwa dia mengkhawatirkan pernikahannya.
Ia juga berharap agar ia bisa menikah dengan pria baik yang bertanggung jawab, cakap, dan mampu melindunginya seumur hidup.
"Baiklah, biarkan aku melihat apakah ada yang cocok."
Xiao Zeyu tidak menganggap persyaratan pamannya tinggi. Siapa yang tidak menginginkan menantu dengan penampilan luar biasa? Terlebih lagi, Luan Hong cukup tampan dan dapat dianggap sebagai wanita muda dari keluarga resmi. Dia harus menemukan suami yang cocok.
Luan Hong hendak memasuki rumah dengan membawa piring ketika dia mendengar ayahnya meminta calon saudara iparnya untuk membantunya menemukan seorang suami. Wajahnya langsung memerah. Bagaimana dia bisa masuk ke dalam rumah?
"Sepupu, kenapa kamu tidak masuk?"
Su Qing memiliki kekuatan yang besar dan merasa kesulitan untuk menyajikan hidangan satu per satu. Dia langsung menemukan nampan besar dan mengisinya dengan piring. Ketika dia melihat Luan Hong berdiri di luar Paviliun Green Pine dan tidak masuk, dia dengan santai bertanya.
Wajah Luan Hong langsung memerah seperti Guan Yu. Adegan ini terlalu familiar. Dia baru saja menanyakan pertanyaan ini pada Qing'er. Ini adalah reinkarnasi dari Dao Surgawi. Sekarang, gilirannya mempermalukan dirinya sendiri.
Menantu jelek itu sedang menemui ayah mertuanya. Xiao Zeyu telah melewati rintangan ini. Dia tidak bisa tinggal di Jingshi Dao selamanya. Tempat ini dianggap sebagai area belakang yang stabil. Kota Mo lebih berbahaya, jadi dia harus segera kembali.
Sebelum pergi, dia mengirimkan dua tim tentara elit untuk melindungi keluarga Su dan membantu mereka memilih kembali pelayan dan pembantu dengan latar belakang yang bersih sehingga Su Qing tidak perlu khawatir tentang masa depan.
Menurut niat Yang Ruxue, dia ingin menjaga Su Qing di rumah untuk mengajarkan moral kewanitaannya. Namun, Su Qing, yang ingin tinggal di rumah selama beberapa hari lagi, sangat ketakutan sehingga dia melarikan diri semalaman dan kembali ke Kota Mo bersama Xiao Zeyu.
Su Qing memulai pengoperasian kilang anggur itu lagi. Dia membuat anggur di Kota Mo dan mengirimkannya ke Tartan untuk dijual. Dengan cara ini, tekanan Luan Hong akan berkurang.
Setelah kejadian dengan Chu Jingfeng, gadis ini telah mencurahkan hati dan jiwanya ke dalam kariernya dan tidak lagi memikirkan tentang romansa. Dia lebih membumi dari sebelumnya.
Ketika Su Qing kembali ke Kota Mo, dia menemukan Xiaoying tidak bahagia. Berat badannya turun begitu banyak sehingga dia hampir seperti boneka kertas.
Su Qing meluangkan waktu untuk memeriksa denyut nadi Xiaoying dan menemukan bahwa dia mengalami depresi dan tidak dapat merasa lega.
Kata-kata Su Qing mematahkan simpul hati Xiaoying,
"Xiaoying, apakah kamu masih memikirkan surat Qiu Yongkang?"
"Saudari Su Qing, aku membunuh ibu baptisnya."
Setelah kata-kata Su Qing, air mata Xiaoying yang telah lama dia tahan, keluar. Dia tidak tahu mengapa Qiu Yongkang menulis itu. Mengapa dia mengatakan itu karena dia membunuh ibu baptisnya?
Zhong Yong datang mencari Su Qing dan mendengar kata-kata Xiaoying di luar pintu. Dia tiba-tiba menghentikan langkahnya dan mengepalkan tinjunya.
"Ini tidak ada hubungannya denganmu. Bajingan itulah yang memiliki pemikiran tidak senonoh tentangmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (3)
Historical FictionSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...