413

320 28 0
                                    

Su Qing meledakkan gerbang kota ketika dia dan Ji Shuisheng telah sepakat dan memulai pembantaian.

Beberapa prajurit Tentara Keluarga Wan yang tersisa di Kota Luo telah melarikan diri selama beberapa hari terakhir. Mereka tidak bisa mendapatkan istirahat yang baik siang atau malam. Bala bantuan yang dikirim sang jenderal akan tiba besok. Hari ini adalah hari terakhir. Mereka menunggu hingga jam ketiga dengan susah payah. Mereka pikir mereka bisa selamat malam itu dengan aman, tapi ledakan itu menghancurkan fantasi mereka. Mereka semua mengambil senjata dan lari menuruni menara kota.

Mereka melihat seorang wanita bertopeng berdiri di gerbang kota, menatap mereka dengan bangga. Asap mengepul dari gerbang kota, dan mayat para prajurit yang menjaga gerbang kota tergeletak di tanah. Mereka tidak mendengar suara pertempuran di menara gerbang kota, tetapi para prajurit yang menjaga gerbang kota telah mati secara diam-diam.

Prajurit Tentara Klan Wan yang tersisa merasa lebih takut terhadap orang ini dibandingkan orang lain. Itu bahkan melampaui ketakutan mereka terhadap sang jenderal. Semangat juang mereka runtuh untuk pertama kalinya, dan untuk pertama kalinya, mereka ingin melarikan diri.

Bagaimana ini seorang wanita? Ini adalah Raja Neraka!

Saat ledakan terdengar, Ji Shuisheng bergegas menghampiri Guo Longjiang dan yang lainnya. Dalam perjalanan, mereka pergi ke kamp Tentara Keluarga Wan untuk merampok kuda dan senjata, lalu mempersenjatai diri dengan senjata musuh sebelum menyerang musuh.

Ji Shuisheng dan Su Qinghui mulai membantai Tentara Keluarga Wan di kota. Guo Longjiang dan yang lainnya telah makan sampai kenyang dan memiliki kekuatan untuk bertarung, tetapi mereka masih merupakan kru yang beraneka ragam dan bukan tandingan Tentara Keluarga Wan.

Untungnya, Ji Shuisheng dan Su Qing telah memblokir sebagian besar Tentara Keluarga Wan, hanya menyisakan sekitar selusin bagi Guo Longjiang dan yang lainnya untuk melatih kemampuan tempur mereka yang sebenarnya.

Tombak Su Qing dapat menghancurkan ribuan pasukan, dan dapat menembus baju besi dan menembus jantung. Tidak ada yang selamat kemanapun tombak itu lewat.

Menghadapi lawan yang begitu kuat, pasukan yang tersisa tidak lagi tega melawan dan mulai melarikan diri. Ji Shuisheng berteriak,

"Pengkhianat, tinggalkan hidupmu!"

"Semua pencuri mati!"

Guo Longjiang dan yang lainnya juga berteriak,

"Untuk membalaskan dendam mendiang kaisar, pencuri tua dari keluarga Wan adalah pengkhianat yang harus dibunuh semua orang!"

Ini semua diajarkan kepada Guo Longjiang oleh Ji Shuisheng saat mereka sedang makan. Tujuannya adalah untuk melumpuhkan Tentara Keluarga Wan dan membuat mereka berpikir bahwa mereka adalah sisa-sisa Great Xia untuk membalaskan dendam kaisar mereka.

Su Qing dan Ji Shuisheng berteriak sambil membunuh, tapi mereka tidak membunuh mereka semua. Mereka ingin membiarkan beberapa orang hidup-hidup untuk membuktikan bahwa kaum royalis di kota telah pergi.

Su Qing dan Ji Shuisheng membawa serta Guo Longjiang saat mereka bergegas keluar dari gerbang kota yang hancur. Tentara Klan Wan yang melarikan diri menyaksikan puluhan pasukan pergi, tapi tidak ada yang berani mengejar mereka. Bahkan jika mereka melakukannya, mereka akan mendekati kematian.

Su Qing dan Ji Shuisheng tidak berlari menuju Kota Mo. Sebaliknya, mereka menuju ibu kota. Mereka menyergap di kedua sisi jalan resmi, menunggu Tentara Keluarga Wan tiba.

Su Qing telah membuat enam bungkus detonator tadi malam. Dia telah memotong separuh bambu di kediaman lama keluarga Su. Tidak ada alasan baginya untuk melarikan diri ke Kota Mo dalam keadaan yang menyedihkan dengan bahan peledak tersebut.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang