Dengan suara mendesing, lebih dari sepuluh pria berbaju hitam turun dari langit. Senjata tersembunyi di tangan mereka terbang menuju kepala Su Qing dan Zhong Yong. Para pembunuh terlatih ini tidak pernah gagal. Ke mana pun guillotine terbang itu lewat, kepala-kepala beterbangan.
Su Qing bisa merasakan niat membunuh dari pihak lain dan sudah bersiap. Ketika guillotine terbang itu terbang, dia mengacungkan pedang besar di tangannya. Dimanapun pedangnya melintas, guillotine yang terbang itu akan jatuh ke tanah dan hancur seketika.
Zhong Yong juga berani. Kapak raksasa di tangannya diayunkan seperti harimau. Guillotine terbang itu hancur berkeping-keping saat bersentuhan dengan kapak. Guru dan murid memiliki pemahaman yang diam-diam. Serangan mendadak dari guillotine terbang dilakukan dalam satu tembakan. Ini adalah pertama kalinya hal itu digagalkan.
Namun, orang-orang ini dilahirkan untuk membunuh orang. Mereka telah melatih keterampilan membunuh sejak mereka masih muda. Begitu guillotine terbang itu meleset, ia melemparkan sepuluh ribu senjata tersembunyi bunga persik. Senjata tersembunyi yang terbang di angkasa sebanyak bulu lembu. Ini adalah keterampilan mereka yang pasti membunuh. Tidak ada yang bisa bertahan hidup di tengah sepuluh ribu bunga persik.
Melihat ini, Su Qing menggunakan kemampuan God of War miliknya. Pisau di tangannya berubah menjadi naga perak, dan semua senjata tersembunyi dirobohkan. Niat membunuhnya meningkat, dan energi pisaunya menyapu seperti pelangi. Itu seperti magnet yang menggulung puluhan ribu bunga persik di langit. Su Qing melambaikan tangannya, dan semua senjata tersembunyi mengubah arahnya dan menembak ke arah pria berbaju hitam. Kecepatan mereka beberapa kali lebih cepat, dan kekuatan mereka seperti gunung yang mampu menggulingkan laut. Tidak ada cara untuk memblokirnya.
Ya! Dengan baik...
Para pria berbaju hitam jatuh ke tanah satu demi satu. Pemimpin pria berbaju hitam melihat situasinya tidak baik dan menarik temannya sebagai tameng. Dia mengambil granat dan berlari keluar.
"Semua!"
Pria berbaju hitam mencoba melarikan diri, tetapi saat dia terbang, Xiao Zeyu menikam perutnya. Dia mengerang dan jatuh ke tanah. Dia ingin melompat dan melarikan diri lagi, tetapi Xiao Zeyu menodongkan pisau ke lehernya.
"Jika kamu bergerak lagi, aku akan membunuhmu."
Agar tidak mengungkapkan rahasianya, pria berbaju hitam ingin menggigit racun di mulutnya, tetapi Su Qing bergegas mendekat dan menendang dagunya hingga lepas, membiarkannya hidup. "Shuisheng, kenapa kamu ada di sini?"
Su Qing masih belum bisa mengubah namanya. Dia suka memanggil Xiao Zeyu Shuisheng. Nama ini lebih intim.
"Saya baru saja selesai melatih para rekrutan dan datang menjemput Anda."
Ekspresi Xiao Zeyu berubah menjadi berat. Dia tidak berani membayangkan jika bukan karena Qing'er begitu kuat, dia pasti sudah mati di tangan orang-orang ini.
"Orang-orang ini sangat ahli dalam seni bela diri, dan senjata tersembunyi yang mereka gunakan sangat berbahaya."
Su Qing mengambil guillotine darah dan bunga persik yang telah dia pecahkan dan menyerahkannya kepada Xiao Zeyu. Kota Mo memang tempat yang berbahaya. Para pembunuh ini bisa menyelinap masuk tanpa suara. Dia tidak tahu berapa banyak lagi pembunuh yang ada di kota.
Baru saja, itu hanya karena dia bisa menjadi Dewa Perang. Jika tidak, akan sulit untuk lolos dari pembunuhan tersebut.
"Guillotine darah?"
Sekilas Xiao Zeyu mengenali Tetesan Darah:
"Senjata tersembunyi semacam ini disebut Blood Guillotine. Pembunuh yang dilatih oleh Wan Yulin secara khusus menggunakannya. Ini terutama digunakan untuk memenggal kepala orang dan sangat berbahaya. Ada juga senjata tersembunyi yang disebut Sepuluh Ribu Bunga Persik."
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (3)
Historical FictionSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...