Tentara Keluarga Wan segera menerima tantangan itu. Namun, gerakan mereka lambat karena tangan dan kaki mereka membeku. Selain itu, mereka belum makan sesuap pun makanan hangat selama tiga hari. Mereka bahkan tidak bisa memegang senjatanya. Mereka bahkan tidak bisa berdiri dengan baik, apalagi bertarung.
Pasukan Keluarga Xiao Su Qing diberi makan dengan baik dan di rumah yang hangat. Sekarang setelah mereka keluar untuk bertarung, mereka meregangkan otot-otot mereka. Dibandingkan dengan Tentara Keluarga Wan, mereka seperti harimau yang turun dari gunung.
Tentara Keluarga Xiao membunuh sisa Tentara Keluarga Wan.
Mereka tidak dapat menahan kekuatan Su Qing. Di jalan resmi menuju ibu kota, pasukan sudah bersiap untuk menyergap. Ketika mereka melihat Tentara Keluarga Wan melarikan diri, mereka langsung membunuh mereka. Tentara Keluarga Wan dengan putus asa mengetahui bahwa mereka baik-baik saja ketika mereka datang, tetapi mereka tidak dapat kembali.
Di sisi ini, Su Qing memusnahkan Tentara Klan Wan yang arogan dan menyita senjata, pakaian katun, dan kuda perang untuk mengisi kembali pasukannya.
Pasukan Keluarga Xiao di Kota Mo sekarang kuat, tidak seperti situasi awal di mana mereka tidak bisa mendapatkan apa pun yang mereka inginkan.
Cheng Yu sangat gembira. Pertarungan ini telah dilakukan sepuasnya, dan dia telah melampiaskan semua rasa frustrasi yang tertekan di hatinya selama lebih dari sepuluh tahun.
Dia terlalu mengagumi calon istri Tuan Muda. Dia hanyalah peri yang dikirim oleh surga untuk menghidupkan kembali pasukan keluarga Xiao dan membantu Tuan Muda. Tidak, tidak bisa dikatakan bahwa dia adalah seorang peri. Dia hanyalah dewa yang turun ke dunia fana. Kekuatan, ketegasan dalam membunuh di medan perang, strategi dan taktik yang lebih berguna daripada buku militer, dan keterampilan medis untuk menghidupkan kembali orang mati. Dia bisa membuat dan merancang semua jenis senjata canggih...
Cheng Yu merasa tidak ada yang tidak diketahui oleh istri Tuan Muda mereka. Apa jadinya dia jika dia bukan dewa yang turun ke dunia fana? Bagaimana seseorang bisa menjadi mahakuasa?
Di satu sisi, Su Qing memimpin Pasukan Keluarga Xiao menuju kemenangan. Di sisi lain, Ji Shuisheng bergegas menuju Jingshi Dao dengan segel komandan. Ketika Yan Shikuan melihat segel komandan, dia segera mengumpulkan pasukannya. Dia memimpin dan berlutut dengan satu kaki, menangkupkan tinjunya, dan berteriak,
"Bawahan Yan Shikuan memimpin Pasukan Keluarga Xiao untuk menyambut Tuan Muda."
"Selamat datang, Tuan Muda."
Teriakan para prajurit mengguncang langit. Saat dia melihat pasukan keluarga Xiao yang dilatih sendirian oleh ayahnya, dia tidak bisa menahan tangisnya. Dia mengepalkan tangannya dan menekan kegembiraan di hatinya. Dengan sikap mengesankan yang seharusnya dimiliki seorang tuan muda, suaranya dari Dantiannya mendominasi dan nyaring.
"Semuanya, tidak perlu bersikap sopan. Ayahku menciptakan Tentara Keluarga Xiao untuk melindungi rakyat jelata dan wilayah Kerajaan Xia Besar yang luas. Pengkhianat Wan Shengchang memberontak, membunuh Kaisar Xia Agung, dan melukai orang-orang yang setia. Dia adalah orang berdosa bagi negara dan rakyatnya. Saya telah memutuskan untuk mewarisi keinginan terakhir ayah saya untuk melenyapkan kejahatan bagi negara dan rakyatnya serta menciptakan dunia yang damai dan sejahtera."
"Bawahan ini bersedia mengikuti tuan muda dan membalaskan dendam jenderal tua, membalaskan dendam dunia, dan menciptakan dunia yang damai."
Yan Shikuan mau tidak mau merasakan darahnya mendidih. Seolah-olah dia bisa melihat kejayaan masa lalu sang Jenderal dalam diri Ji Shuisheng. Dengan tuan muda seperti itu, Jenderal akan membalas dendam dan melenyapkan kejahatan sepuluh ribu keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (3)
Narrativa StoricaSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...