“Qing'er, kamu juga tahu tulisan berkaki delapan ini?”
Xiao Zeyu tersenyum sambil mengangkat kepalanya. Dia telah memeriksa kertas ujian sepanjang malam, dan Qing'er tidak mengatakan apa pun. Tampaknya Qing'er memiliki selera yang bagus. Orang harus tahu bahwa esai berkaki delapan ini sangat membosankan, dan wanita biasa tidak dapat membacanya sama sekali.
“Menurut saya tulisan ini tidak buruk dan memiliki gaya yang kuat. Agaknya, peserta ujian haruslah orang yang berambisi.”
Su Qing tersenyum. Dia hanya berbicara tentang perasaannya. Adapun esai delapan bagian itu? Dia tidak tahu.
“Ha, memang, kata-katanya seperti orangnya. Qing'er pernah melihat kandidat ini sebelumnya.”
Xiao Zeyu tersenyum dan mengangguk. Ini adalah Qing'er yang dikenalnya. Dia sengaja membuat Su Qing menebak-nebak.
Xiao Zeyu mengira Su Qing harus menebak-nebak sebentar. Dia tidak menyangka Su Qing begitu pintar hingga bisa menebak siapa orang itu.
“Chen Qingzhou itu?”
“Qing'er memang hebat. Benar, itu dia.”
Xiao Zeyu menatap Su Qing dengan heran. Qing'er-nya adalah wanita paling cerdas di dunia. Tebakannya benar.
“Tulisan tangannya bagus, dan bakat sastranya juga kelas satu. Dia punya ambisi besar dan seorang jenius yang bisa memerintah negara. Aku bisa tenang jika aku menyerahkan Kota Jin kepadanya.”
Penilaian Xiao Zeyu terhadap Chen Qingzhou sangat tinggi. Dapat dilihat betapa dia menyukai orang ini.
“Bagus. Biarkan dia mengurus Kota Jin dan menaklukkan Kota Luo.”
Su Qing selalu berpikir untuk menyerang Kota Luo. Selama waktu itu, dia pergi ke tambang besi. Perangkap Xiao Zeyu sangat bagus. Pasukan Keluarga Wan telah menjelajahi pegunungan selama berhari-hari tetapi tidak dapat menemukan tambang besi. Dia kebetulan bertemu dengan mereka dan mengirim mereka ke Raja Neraka.
Tambang besi aman untuk saat ini, tetapi itu hanya sementara. Mereka harus menghancurkan Kota Luo sesegera mungkin, maka mereka akan sepenuhnya aman.
“Qing'er, kemarilah.”
Xiao Zeyu menarik Su Qing untuk duduk di pangkuannya, lengannya memeluk tubuh Su Qing yang lembut dan harum. Wajahnya dipenuhi dengan kegembiraan.
“Saya punya kabar baik untuk Anda. Tidak seperti ujian literatur, perekrutan Tentara Keluarga Xiao luar biasa panasnya. Dalam tiga hari terakhir, lebih dari seribu orang telah mendaftar untuk bergabung dengan tentara. Saya masih dalam proses memilih jenderal yang cocok di antara orang-orang ini. Saya yakin dalam beberapa hari, akan ada lebih dari dua ribu orang yang akan datang untuk mendaftar. Tim kita akan diperluas, dan hanya masalah waktu sebelum kita menaklukkan Kota Luo.”
Xiao Zeyu merasa senang. Ia telah memperoleh seorang jenius yang tak tertandingi, dan hasil Chen Qingzhou telah melampaui harapannya. Segalanya berjalan dengan sangat lancar.
"Sangat bagus."
Su Qing memandang Xiao Zeyu yang bersemangat dan energik dan merasa senang.
Seperti yang diharapkan, mereka tidak bisa dikalahkan begitu saja. Hanya ketika mereka mulai bertempur dan mengalahkan Tentara Keluarga Wan, agar rakyat jelata melihat kekuatan Tentara Keluarga Xiao, barulah mereka berani bergabung dengan tentara.
“Dari sebelas kandidat yang mengikuti ujian musim dingin kali ini, tiga di antaranya memiliki bakat yang pas-pasan, sedangkan delapan lainnya cukup bagus.”
Xiao Zeyu memberi tahu Su Qing bahwa dia sangat membutuhkan orang berbakat. Selama ada keberanian dan bakat, dia akan mempertahankannya.
“Kamu akan tinggal?”
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (3)
Narrativa StoricaSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...