Ji Shuisheng memimpin penyerangan. Di belakangnya adalah Pangeran Ketiga Tartan, Yeluchun, yang membawa tentara elit Tartan untuk mendukung Su Qing.
Dengan Ji Shuisheng dan Yeluchun memimpin pasukan ke dalam pertempuran, negara bagian yang sebelumnya kalah jumlah menjadi berimbang, dan kedua belah pihak memulai pertarungan hidup dan mati.
Saat Ji Shuisheng membunuh tentara Kerajaan Haza, dia mencari sosok Su Qing dan memanggil namanya dengan keras.
"Qing'er, kamu dimana?"
"Aku disini."
Su Qing mencambuk Heihe Zhengji dan menyeretnya ke belakang kudanya. Dia berbalik dan berteriak pada Ji Shuisheng. Dia mengayunkan tombaknya dan membunuh sekelompok tentara Haza lainnya yang menghalangi jalannya. Pembantaian itu seperti dewa pembantaian, menakuti para prajurit Haza yang tak kenal takut. Tidak ada yang berani menghentikannya selama Su Qing datang.
Mereka hanya bisa menyaksikan Su Qing menyeret Jenderal keluarga mereka seperti seekor anjing, dan mereka yang datang untuk menyelamatkannya semuanya dibunuh oleh Su Qing. Mereka bahkan tidak bisa menyentuhnya.
Heihe Zhengji tidak pernah menyangka dia akan mengalami hari seperti itu. Rasa sakit karena diseret oleh wanita yang paling dia pandang rendah itu ringan, tapi menyeretnya ke depan tentaranya adalah suatu penghinaan sehingga dia berharap dia bisa merangkak ke dalam celah di tanah.
"Qing'er, kamu baik-baik saja?"
Ji Shuisheng bergegas ke depan Su Qing dan dengan gugup memandangnya dari atas ke bawah. Bukankah mereka setuju untuk menghentikan mereka sampai dia membawa bala bantuan? Mengapa mereka mulai berkelahi?
"Saya baik-baik saja. Ini adalah Jenderal Kerajaan Haza."
Su Qing menggelengkan kepalanya ke arah Ji Shuisheng dan menggunakan cambuknya untuk melemparkan Heihe Zhengji ke depan kuda Ji Shuisheng. Dia menggunakan banyak kekuatan kali ini, menyebabkan Heihe Zhengji melihat bintang dan organ dalamnya bergeser.
Situasinya tidak ada harapan. Heihe Zhengji ingin bangkit dan melarikan diri, dan perbatasan berada tepat di depannya. Jika dia menabraknya, dia akan aman.
Namun, jarak kurang dari satu mil baginya seperti seribu gunung dan sepuluh ribu sungai. Tidak peduli apa pun, dia tidak bisa kembali.
Prajurit Tartan dan Haza yang pemberani dan pandai bertarung berimbang. Kedua belah pihak saling berteriak dan membunuh. Namun karena komandannya tertangkap, prajurit Haza kehilangan semangat juangnya. Bagaimana mereka bisa memenangkan pertempuran jika pasukannya kehilangan semangat juang? Tak lama kemudian, mereka dikepung dan dikejar oleh tentara Tartan. Mereka dikalahkan seperti gunung. Mereka hanya ingin kembali ke negaranya sendiri tetapi tidak bisa. 1.000 tentara ini dikepung dan dibunuh oleh tentara keluarga Xiao yang dipimpin oleh Ji Shuisheng dan tentara Tartan yang dipimpin oleh Pangeran Ketiga. Salju putih diwarnai merah darah, dan Kerajaan Haza menderita banyak korban jiwa.
Dikepung dan dibunuh di wilayahnya adalah sesuatu yang tidak pernah diharapkan oleh Kaisar Kerajaan Haza. Keputusannya yang salah jugalah yang menyebabkan Kerajaan Haza jatuh ke dalam kutukan abadi.
Terima kasih, Nona Su.
Yeluchun menunggangi kudanya ke arah Su Qing dan menangkupkan tinjunya sebagai ucapan terima kasih.
Dia telah menyerang Kerajaan Haza selama beberapa waktu sekarang. Karena Heihe Zhengji ini terlalu berani, mereka menderita kekalahan berulang kali di medan perang. Ayahnya dengan jelas menyatakan ketidakpuasannya terhadapnya.
Aliansi pernikahan bisa menyelamatkan mereka dari kesengsaraan pedang, tapi Yeluchun tidak setuju. Dia bahkan mengatakan dia akan menyerang Negeri Haza secara diam-diam selama pernikahan, tapi mereka sudah bersiap.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (3)
Ficción históricaSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...