447 - 448

201 22 0
                                    

Ketika para prajurit mendengar perintah komandan, mereka segera menyalakan korek api dan menyiapkan senjata pembunuh yang besar. Su Qing dapat melihat dengan jelas dari pohon dan memastikan lokasi kamp mesiu mereka. Dia melemparkan granat dan meledakkan semua orang, termasuk detonatornya. Ledakan itu mengguncang bumi, dan apinya sangat dahsyat.

“Shuisheng, rencana Yongkang masih bagus, yaitu memancing pasukan keluarga Wan dan menangkap mereka semua.”

Su Qing berteriak pada Xiao Zeyu. Dia terdengar gembira, tetapi Xiao Zeyu tercengang oleh teriakannya. Apa yang terjadi? Apakah Su Qing terlalu bersemangat?

Bukankah ini rencana Yongkang untuk memusnahkan Pasukan Keluarga Xiao di Kota Mo? Mengapa dia menyebutnya Pasukan Keluarga Wan?

Su Qing terbang turun dari pohon dan mendarat di punggung si Hitam Besar. Dia menunggang kudanya ke sisi Xiao Zeyu dan duduk di atas kudanya, mengedipkan mata padanya dengan nakal.

Xiao Zeyu segera memahami maksud Su Qing. Dia harus mengakui bahwa ini adalah rencana yang bagus. Rencana ini memutus jalan mundur Qiu Yongkang dan membuatnya kehilangan kepercayaan Wan Shengchang. Dia tidak akan memiliki kesempatan lagi untuk menyakiti Mo Cheng.

“Qing'er, rencana bagus.”

Xiao Zeyu menatap Su Qing sambil tersenyum, suaranya dipenuhi cinta dan pujian.

Su Qing duduk di punggung kuda, tampak gagah dan cantik. Ia menyipitkan matanya saat melihat para prajurit keluarga Wan, yang melarikan diri ke segala arah setelah diledakkan oleh granat. Ia sengaja membiarkan beberapa dari mereka pergi agar mereka dapat melapor kembali ke Wan Shengchang.

Sisanya semua terbunuh. Kedua pasukan harus cukup kejam untuk membasmi musuh sebanyak mungkin.

Su Qing memandang Xiao Zeyu dan tersenyum cerah.

“Shuisheng, mari kita lihat siapa yang membunuh lebih banyak orang?”

“Aku pasti tidak akan kalah dari Qing'er.”

Su Qing membangkitkan semangat kompetitif Xiao Zeyu. Dengan lambaian cambuk kudanya yang berwibawa, dia memegang tombaknya dan menyerbu ke arah sisa Pasukan Keluarga Wan.

"Bertarung."

Su Qing menjepit perut Kuda Hitam Besar itu dengan kakinya dan menyerang Pasukan Keluarga Wan yang baru saja dikumpulkan sang komandan dengan pedang lebar sulamannya.

Para prajurit Pasukan Keluarga Wan awalnya terlatih dengan baik dan pemberani, tetapi mereka selalu memenangkan pertempuran. Ini adalah pertama kalinya mereka dipukuli dengan sangat parah. Mereka bahkan lebih takut pada granat yang akan meledak dan meledakkan orang-orang. Mereka semua sibuk melarikan diri. Tepat ketika mereka dikejar oleh komandan dan bersiap untuk melakukan serangan balik, mereka diserbu oleh Su Qing dan Xiao Zeyu.

Keduanya bagaikan harimau yang menyerbu kawanan domba. Su Qing menebas ke kiri dan ke kanan dengan pedang lebarnya yang bersulam. Dia menunggang kudanya dan membunuh lebih dari selusin prajurit. Orang-orang ini hanya merasakan suara angin dan kehilangan akal tanpa sempat melawan.

Xiao Zeyu juga tidak buruk. Dia pemberani, seperti singa yang bangkit. Tombak di tangannya bergerak ke kiri dan ke kanan, dan para prajurit Tentara Keluarga Wan seperti semut yang diangkat dan dilempar ke bawah olehnya.

Keberanian Su Qing dan Xiao Zeyu meningkatkan moral Pasukan Keluarga Xiao. Meskipun ini adalah pertama kalinya para rekrutan di medan perang, darah mereka masih mendidih dari kedua jenderal itu, dan teriakan pertempuran mereka menggetarkan langit.

Begitulah keadaannya dalam peperangan. Siapa pun yang memiliki momentum kuat dan tidak takut mati akan menang.

Di bawah pimpinan Su Qing dan Xiao Zeyu, Pasukan Keluarga Xiao bagaikan seekor harimau ganas yang lepas dari kandangnya. Ke mana pun mereka pergi, kepala-kepala akan berjatuhan, dan salju putih akan diwarnai merah oleh darah. Pasukan Keluarga Wan hanya memiliki sedikit orang, tetapi mereka takut dengan peraturan Pasukan Keluarga Wan. Mereka hanya bisa mati dalam pertempuran, dan tidak seorang pun berani mundur kecuali komandan mereka memberi perintah.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang