422

288 26 0
                                    

Mungkinkah Su Qing sudah membuat pertunangan pribadi dengan orang lain setelah pergi beberapa hari? Mengapa kedua putri mereka begitu memberontak?

Ketika para prajurit di tembok kota mendengar kata-kata Su Qing, mereka bersandar di benteng dan melihat ke bawah. Mereka melihat seorang wanita cantik duduk di depan gerbong. Dia pemberani dan berbeda dari yang lain, seperti seorang jenderal wanita yang agung.

Temperamen ini tidak bisa diremehkan. Kapten penjaga kota dengan cepat berteriak padanya,

"Nona, mohon tunggu sebentar. Kami akan pergi dan mengundang Tuan Muda kemari."

Ji Shuisheng membawa simbol militer ke Jingshi Dao untuk direkrut; Yan Shikuan memimpin semua prajurit untuk menyerah; para prajurit secara alami tahu siapa tuan muda itu.

Meskipun dia belum pernah mendengar bahwa tuan muda telah membuat surat nikah, karena gadis ini berani menyebutkan namanya, dia tentu punya alasannya sendiri. Oleh karena itu, letnan itu sangat sopan kepada Su Qing.

Namun, meski sopan, mereka tidak langsung membuka gerbang kota. Disiplin militer Yan Shikuan sangat ketat, dan para prajurit tidak akan membuka gerbang kota tanpa perintah.

Su Qing tidak punya pilihan selain menunggu di luar tembok kota. Dia harus menahan amarahnya.

Bagaimanapun, para prajurit mematuhi perintah, jadi mereka hanya bisa memuji mereka.

Yang Ruxue membuka tirai dan memanggil putrinya dengan hati-hati,

"Qing'er, apa yang baru saja kamu katakan?"

"Ibu, nama asli Ji Shuisheng adalah Xiao Zeyu. Dia adalah putra mendiang Jenderal Xiao Heng dan juga tunangan yang diatur ayahku untukku."

Su Qing secara singkat memperkenalkan nama asli dan identitas Ji Shuisheng. Yang Ruxue tidak dapat mempercayainya, seolah-olah dia telah mendengar sebuah fantasi.

Bagaimana bisa terjadi suatu kebetulan seperti itu?

Mungkinkah putrinya berbaikan dengan Ji Shuisheng?

"Ji Shuisheng adalah putra Jenderal Xiao Heng?"

Yang Rubing bertanya pada Su Qing dengan kaget. Semua orang di Kerajaan Xia Besar tahu tentang Jenderal Xiao Heng. Dia adalah pahlawan hebat yang dikagumi semua orang dan seorang jenderal menyedihkan yang dikasihani semua orang. Kematiannya membuat rakyat jelata merenungi hal itu.

Tuan lamanya sangat mengagumi Jenderal Xiao Heng dan merasa kasihan padanya karena telah disakiti oleh seorang pengkhianat. Dia telah memberitahunya beberapa kali secara pribadi bahwa jika Jenderal Xiao Heng tidak meninggal, negara mana yang berani menyerang Kerajaan Xia Besar?

Yang Rubing sudah sering mendengar tentang jenderal tragis ini dan memiliki kesan mendalam terhadapnya.

"Ya."

Su Qing mengangguk. Dia cukup bangga memiliki ayah mertua seperti itu.

"Kebetulan sekali, kebetulan sekali."

Yang Ruxue masih tidak percaya dan mengulanginya dengan suara rendah.

Yang Rubing sepertinya telah menemukan penyelamatnya. Karena Ji Shuisheng adalah tuan muda dari Sekte Batu Berduri, dia akan mampu menyelamatkan Luan Hong.

Dia memandang Su Qing dengan harapan.

"Qing'er, bantu bibimu memohon pada tunanganmu untuk membantunya menemukan Luan Hong."

"Bibi, jangan khawatir. Shuisheng sudah mencari. Dialah yang memerintahkan penutupan gerbang kota."

Su Qing memberi bibinya pil ketenangan pikiran dan memberitahunya tentang Ji Shuisheng dan anak buahnya yang mencari Luan Hong.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang