433 - 434

205 22 0
                                    

Xiao Zeyu tiba-tiba mengusulkan untuk memindahkan Su Qing ke keluarga Qiu. Bibi Qiu tertegun sejenak dan dengan cepat melambaikan tangannya, "Tidak, keluargaku sudah tua, lemah, sakit, dan cacat. Anda tidak bisa menghentikan pembunuhnya. Lebih baik tetap di kantor pemerintah; lebih aman dengan perlindungan para prajurit."

"Tidak, tentara tidak bisa menghentikan mereka. Kita harus menyembunyikan Su Qing, atau... Sembunyi saja sampai... "

Xiao Zeyu sedang mengitari ruangan, mengerutkan kening sambil menunjuk ke udara dengan satu tangan. Sepertinya dia tidak yakin ke mana harus memindahkan Su Qing.

Bibi Qiu dan Li Shuang'er memandangnya. Xiaoying menyeka air matanya dan menatap kakaknya, menunggunya menemukan tempat yang aman untuk memindahkan Suster Su Qing.

Xiao Zeyu tiba-tiba menghentikan langkahnya seolah dia tiba-tiba memikirkan tempat yang sempurna. Dia merendahkan suaranya dan berkata kepada tiga orang di ruangan itu.

"Bagaimana dengan ini? Aku akan memindahkan Su Qing ke Pabrik Tahu Tua nanti. Tidak ada yang akan pergi ke sana, dan si pembunuh tidak akan mengharapkan Su Qing ada di sana."

"Tidak, itu terlalu rusak."

Xiaoying dan Li Shuang'er sama-sama merasa hal itu tidak mungkin. Toko tahu tua itu sudah lama tidak dihuni. Itu kumuh dan berangin. Saudari Su Qing terluka parah dan membutuhkan lingkungan yang sangat baik untuk memulihkan diri. Tahu tua tidak cocok.

Melihat keberatan adiknya dan Li Shuang'er, Xiao Zeyu memandang Bibi Qiu. Dia melihat kepalanya menunduk dan tidak tahu apa yang dia pikirkan. Mata Xiao Zeyu berkilat kecewa. Dia menekan emosinya dan meminta pendapat Bibi Qiu.

"Bibi Qiu, apakah menurutmu Lokakarya Tahu Lama akan berhasil?"

Bibi Qiu terkejut dengan nama itu. Dia menatap Xiao Zeyu dengan panik, tangannya mencengkeram erat pakaiannya saat dia tergagap.

"Semua... Ini... Aku tidak tahu apakah ia bisa melakukannya."

"Itu tetap tidak berhasil. Tempat itu terlalu tua. Kamu akan mati jika tidak menyalakan api di musim dingin."

Xiao Zeyu memveto keputusan ini. Bibi Qiu meliriknya, tampak lega.

Xiao Zeyu berbalik dan mengepalkan tinjunya erat-erat, tidak membiarkan Bibi Qiu melihat kekecewaan dan kemarahan di matanya. Xiaoying melihat ekspresi kakaknya dan mengira dia marah karena pembunuhan Sister Su Qing. Dia ragu-ragu sejenak dan menceritakan pemikirannya kepada kakaknya,

"Kakak, aku memikirkan tempat yang bagus. Mengapa kita tidak menyembunyikan Suster Su Qing di rumah ibu baptisnya?"

"Xiaoying telah mengatakannya. Ini akan berhasil."

Bibi Qiu langsung menyetujui saran Xiaoying. Rumah Zhong Yong jauh darinya sehingga dia tidak menjadi ancaman bagi keluarganya.

Xiao Zeyu berbalik dan menatap Bibi Qiu dalam-dalam. Bibi Qiu merasa tidak wajar di bawah tatapannya dan dengan canggung menarik pakaiannya.

"Aku... Apakah aku mengatakan sesuatu yang salah?"

Xiao Zeyu menggelengkan kepalanya dan berjalan ke ranjang Su Qing dengan punggung menghadap Bibi Qiu, Xiaoying, dan Li Shuang'er. Suaranya rendah dan tanpa emosi.

"Baiklah, karena kalian semua menganggap itu bagus, sudah diputuskan. Aku akan mengirim Su Qing diam-diam sebentar lagi. Hanya kita berempat yang mengetahui hal ini, jadi kita harus merahasiakannya."

"Kami berjanji tidak akan memberitahukannya."

Li Shuang'er dan Xiaoying tahu bahwa masalahnya serius. Demi Suster Su Qing, mereka tidak bisa memberi tahu siapa pun. Keduanya langsung setuju.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang