418

261 28 0
                                    

"Ayah dan pamanmu pergi ke kilang anggur. Mereka bilang ingin memperluas kilang anggurnya."

Melihat putrinya sedang mencari suaminya, Yang Ruxue segera memberitahukan keberadaan suaminya.

'Aku akan melihatnya.'

Su Qing juga punya rencana ini tetapi tidak menyangka ayahnya akan selangkah lebih maju. Bagaimanapun, para pebisnis tahu bagaimana memanfaatkan peluang bisnis.

"Apa? Kamu baru saja kembali."

Yang Ruxue bahkan belum mengucapkan sepatah kata pun kepada putrinya, dan dia akan pergi lagi? Bagaimana dia bisa tahan?

"Aku akan kembali sebentar lagi."

Su Qing bisa melihat keengganan ibunya dan merasa dia adalah anak perempuan yang tidak berbakti. Sejak mengenali ibunya, dia sudah lebih dari tiga hari tidak berada di sisi ibunya. Hati ibunya trauma setiap kali dia pergi dengan tergesa-gesa.

"Bolehkah aku ikut denganmu?"

Yang Ruxue adalah seorang ibu rumah tangga. Dia tidak tertarik berbisnis tetapi ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan putrinya. Tidak peduli betapa membosankannya tempat itu, selama dia memiliki putrinya, dia akan bahagia.

"Tentu,"

Su Qing tidak tega menolak ibunya, jadi dia ingin ibunya mendengar kabar baik.

"Aku akan pergi juga."

Ini bukan pertama kalinya Yang Rubing pergi ke kilang anggur. Dia telah ke sana beberapa kali ketika dia mengkhawatirkan putrinya, tetapi hari ini, keponakannya telah kembali, jadi dia ikut bersenang-senang.

"Baiklah!"

Su Qing tersenyum dan setuju. Saat mereka berbicara, Luan Hong diam-diam pergi. Saat Su Qing mencarinya, dia sudah pergi. Dia menebak ke mana Luan Hong pergi dan tidak bisa menahan cemberut.

Tampaknya Luan Hong telah jatuh lebih dalam dari yang dia kira!

"Eh? Dimana Luan Hong? Bukankah dia baru saja bersamamu?"

Yang Rubing juga memperhatikan putrinya hilang. Dia melihat ke belakang Su Qing dan bergumam pada dirinya sendiri.

"..." Su Qing tidak memberi tahu bibinya tentang Luan Hong yang tergila-gila pada Chu Jingfeng. Dia harus mencari kesempatan untuk berbicara dengan Luan Hong nanti.

Namun, dia tidak menyangka Luan Hong tidak akan kembali bahkan setelah malam hari. Seolah-olah dia menghilang ke udara.

Karena ibu dan bibi buyutnya, Su Qing tidak menunggang kuda bersama mereka di dalam kereta. Dia hanya bisa beristirahat dengan cukup setelah perjalanan. Dia juga seorang anak yang disayangi oleh ibunya.

Ini adalah pertama kalinya Su Qing bersandar pada ibunya. Mata Yang Ruxue dipenuhi dengan cinta keibuan. Dia memandangi putrinya yang berharga dengan penuh kasih sayang. Ketika dia menyentuh tangan dingin putrinya, dia memegang tangannya di telapak tangannya dengan sakit hati.

"Qing'er, tanganmu dingin sekali."

Su Qing tidak menolak. Tangan ibunya selembut kapas dan panas seperti kompor. Dia menikmati momen hangat ini.

Dia menyukai kebahagiaan sederhana ini setelah bertarung dan membunuh dalam waktu yang lama.

Segera, kereta itu tiba di luar kilang anggur. Pabrik anggur tersebut telah diperluas satu kali, tetapi itu tidak cukup. Su Hanxuan dan Luan Qingshan berdiskusi dengan tetangga mereka dan membeli rumah mereka dengan harga tinggi untuk memperluas kilang anggur.

Mereka sudah bernegosiasi dengan tiga keluarga. Dua keluarga lainnya telah mendengar bahwa Su Hanxuan ingin membeli rumah mereka dan dengan sengaja menaikkan harganya. Dia sempat menawarkan harga lima kali lipat dari harga pasar. Jika diberikan kepada mereka berdua, maka tiga keluarga lainnya akan merasa dirugikan dan meminta uang tambahan, sehingga tidak dapat mencapai kesepakatan.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang