409

313 37 0
                                    

Yang Mulia telah mengatakan bahwa selama kedua orang ini tidak dibunuh oleh hantu di kediaman malam ini, mereka akan menemukan alasan untuk menuduh mereka melakukan kejahatan dan menyita kembali kediaman Su.

Beraninya dia menawar dengan tuan mereka? Apa dia tidak tahu siapa penguasa Kota Luo?

Terlalu mudah untuk menjebaknya. Mereka bisa dengan mudah memasukkan barang selundupan ke dalam kediaman, dan memasukkan dua penjahat yang diinginkan oleh istana kekaisaran ke dalamnya.

"Mari kita lihat apakah mereka dibunuh oleh hantu atau oleh orang dewasa kita."

"Hmph, toh kita hanya bisa hidup satu malam saja. Kita lihat saja!"

Kedua petugas pengadilan itu sombong ketika mereka tiba-tiba merasakan hembusan angin dingin. Sesosok jatuh dari langit. Mereka mendongak dan melihat wajah hantu yang menakutkan. Lidah merah panjang itu terbang ke arah mereka. Mereka sangat ketakutan hingga berteriak dan jatuh ke tanah. Kaki mereka menjadi lemah, dan mereka tidak dapat berlari meskipun mereka menginginkannya.

Melihat wajah hantu itu semakin dekat, lidahnya melingkari leher mereka, keduanya pingsan karena ketakutan.

Su Qing menyingkirkan lidah palsu yang terbuat dari kain merah. Dia telah mendengar kata-kata kedua petugas pengadilan. Dia ingin membiarkan Zhizhou hidup sepanjang malam, tapi karena dia sangat ingin mati, dia akan memenuhi keinginannya.

Adapun kedua petugas pengadilan, Su Qing tidak ingin membunuh mereka. Dia memberi mereka obat halusinogen dan menyerahkan sisanya kepada mereka. Besok, dua petugas pengadilan akan menjadi gila karena ditakuti oleh hantu di jalan.

Setelah berurusan dengan dua petugas pengadilan, Su Qing pergi ke restoran untuk membeli sayuran. Dia tidak memesan dari satu restoran, jadi dia memesan lima atau enam hidangan dari setiap restoran untuk dibawa pulang. Dengan cara ini, hal itu tidak terlihat jelas.

Su Qing tidak meminta pelayan untuk mengirimkannya ke kediaman Su. Dia menyewa kotak makanan dari restoran dan membawa makanan serta anggur bersamanya. Dia telah menyimpannya di sistem.

Ketiga restoran tersebut memesan 16 hidangan, dengan mayoritas daging dan sayuran. Setiap restoran juga membuat pangsit dan bakpao. Cukup untuk makan bersama lebih dari 40 orang.

Saat dia membawa makanan dan anggur ke kediaman Su, dia mendengar seseorang berteriak dengan suara serak,

"Hantu, hantu berlidah panjang?

"Hantu, hantu."

Kedua petugas pengadilan tersandung di jalan, meraih dan berteriak saat melihat orang-orang. Orang dahulu awalnya takut pada hantu, namun ketika mendengar teriakannya, mereka begitu ketakutan hingga tidak berani berada di jalan dan lari pulang.

Su Qing dengan dingin menyaksikan kedua petugas pengadilan melarikan diri dengan gila-gilaan sebelum kembali ke Su Residence.

Kuncinya masih terkunci di pintu. Su Qing mengambil kunci untuk membuka pintu, dan setelah masuk, dia terjebak di pintu dari dalam.

Dia mengeluarkan semua kotak makanan dari sistem dan meletakkannya di pintu masuk. Dia menelepon Ji Shuisheng untuk membawa orang untuk mengambil makanan.

Lebih dari 60 roti kukus, sepuluh piring pangsit, dan 16 hidangan disantap oleh Guo Longjiang dan saudara-saudaranya seperti angin puyuh. Mereka masih belum puas setelah menyelesaikannya.

Ji Shuisheng mengobrol dengan mereka dan memberi tahu mereka tentang rencananya untuk memberontak. Guo Longjiang dan saudara-saudaranya menyatakan kesediaan mereka untuk memberontak bersama Ji Shuisheng.

Orang-orang itu sedang membicarakan urusan negara. Su Qing harus melakukan hal lain, jadi dia mengemasi kotak makanan dan keluar. Dia memberi tahu Ji Shuisheng bahwa dia akan mengembalikan kotak makanan itu. Ji Shuisheng tidak curiga dan menyuruhnya berhati-hati.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang