Xiao Zeyu segera memulihkan ekspresinya yang serius dan menyeka tangannya dengan handuk. Orang yang masuk adalah bosnya. Di belakang bos ada tiga atau empat pelayan yang membawa nampan besar berisi minuman yang lezat.
“Tuan Muda Xiao, ini adalah Xiaolongbao khas toko kami. Isinya adalah udang dan kaki depan babi berkualitas tinggi. Ini adalah kue gula putih, manis tapi tidak berminyak. Ini…”
Setiap kali bos menaruh sepiring minuman di atas meja, dia akan memperkenalkannya. Dia ingin memuji minumannya ke surga sehingga dia bisa berbicara lebih banyak dengan Tuan Muda Xiao.
Tuan Muda Xiao adalah seorang pria yang tampan, sangat mulia, dan memiliki sikap yang luar biasa. Sekarang dunia sedang kacau, Tuan Muda Xiao mungkin akan menjadi penguasa suatu negara di masa depan. Jika dia membangun hubungan yang baik dengannya dan memberinya plakat kerajaan, bukankah dia akan menjadi kaya?
“Terima kasih, Bos.”
Xiao Zeyu tersenyum dan mengucapkan terima kasih. Dia sudah bisa melihat ketidaksabaran Su Qing, jadi dia berkata kepada bosnya,
“Tinggalkan saja di sini. Kita masih punya sesuatu untuk dibicarakan!”
Kata-katanya sangat bijaksana. Pelayan itu langsung mengerti dan segera mengangguk dan membungkuk sambil tersenyum. Sebelum pergi, dia bertanya kepada Xiao Zeyu dengan penuh harap,
“Tuan Muda Xiao, bisakah saya meminta Anda untuk membawa plakat ke toko nanti?”
"Tidak masalah."
Xiao Zeyu langsung setuju. Su Qing menatap bosnya. Dia sangat pintar, tahu untuk meminta kata-kata terlebih dahulu. Jika Xiao Zeyu menjadi kaisar, dia akan menulis plakat ini sendiri. Jika Xiao Zeyu menjadi tahanan, dia bisa menyembunyikan plakat itu dan berpura-pura tidak terjadi apa-apa.
Para sarjana, petani, pedagang, dan pebisnis berada di posisi paling bawah. Terlalu licin dan tidak menyenangkan.
“Qing'er, aku ingat kamu suka makan yang manis-manis. Cobalah kue gula putih.”
Xiao Zeyu mengingat semua kesukaan Su Qing. Dia peduli padanya. Dia mengambil sepotong kue gula putih yang lembut dan bening dan menaruhnya di mangkuk Su Qing.
"Baiklah."
Su Qing tersenyum dan setuju. Siapa pun akan senang diingat oleh orang lain. Dia juga mengambil roti kukus kecil untuk Xiao Zeyu,
“Kamu suka daging, makanlah lebih banyak.”
Setelah disuapi oleh Su Qing, senyum Xiao Zeyu begitu lebar hingga terdengar di telinganya. Dia tersenyum sangat bahagia.
Meja itu penuh dengan minuman ringan, dan mereka menghabiskannya. Terlihat jelas betapa laparnya mereka.
“Apakah para prajurit punya makanan untuk dimakan?”
Su Qing masih ingat para prajurit itu. Dia telah melalui hidup dan mati bersama mereka dan tidak bisa kelaparan.
“Saya sudah perintahkan orang untuk memasak dan membeli roti daging untuk dimakan dan diminum.”
Xiao Zeyu menjawab sambil meminta bosnya untuk membeli 200 roti isi daging. Toko mereka dipenuhi dengan minuman segar yang tampak lezat, tetapi tidak mengenyangkan.
Xiao Zeyu memberikan sepuluh tael perak kepada bos, bersama dengan minuman yang baru saja dia dan Su Qing makan. Bos berkata bahwa dia tidak menginginkan uang,
“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk mengundang Tuan Muda Xiao ke restoran saya untuk makan. Saya hanya meminta Tuan Muda Xiao untuk menyediakan satu set kaligrafi.”
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (3)
Ficção HistóricaSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...