404

328 34 0
                                    

Teman-teman, ikuti dan lihat.

Wan Delong memerintahkan pemimpin penjaga kota mengirim orang untuk mengikuti Su Qing dan Ji Shuisheng. Meski dia tidak bisa melihat dengan jelas dari tembok kota, punggung Ji Shuisheng mengingatkannya pada seorang teman lama. Demi ketenangan pikiran, orang ini harus mati.

"Ya."

Pemimpin itu menangkupkan tinjunya dan setuju. Dia memimpin sekelompok kecil orang untuk membuka gerbang kota dan mengejar Su Qing dan Ji Shuisheng.

Su Qing dan Ji Shuisheng sedang menunggang kuda mereka ketika teriakan keras terdengar dari belakang. "Pria dan wanita di depan harus berhenti untuk diperiksa."

Su Qing berbalik dan melihat selusin prajurit lapis baja Klan Wan mengejar mereka.

Ji Shuisheng juga mengerutkan kening dan berbalik. Kebencian muncul di mata harimaunya. Su Qing mengalihkan pandangannya dan menyarankan pada Ji Shuisheng,

"Membunuh mereka?"

"Baiklah, kamu duluan. Aku akan membunuh mereka."

Ji Shuisheng mengekang kudanya dan mengeluarkan pedang Luan milik ayahnya. Dia ingin menggunakan darah tentara keluarga Wan untuk dikorbankan kepada roh ayahnya di surga.

"Mari kita bertarung bersama. Mari kita akhiri ini dengan cepat."

Agar tidak membuang waktu, Su Qing menunggangi kudanya dan berdiri berdampingan dengan Ji Shuisheng. Dia melihat ke arah tim yang mendekat tanpa ekspresi. Matanya dingin dan kejam, seolah-olah sedang melihat sekelompok orang mati.

"Baiklah."

Ji Shuisheng mengangguk. Meskipun dia ingin membunuh Tentara Keluarga Wan dengan tangannya sendiri, Su Qing adalah calon istrinya. Mereka bisa membalas dendam untuk ayah mereka bersama-sama.

Tentara Keluarga Wan sombong. Selain Wan Yulin, mereka tidak bisa membiarkan orang lain memperhatikannya. Mereka memandang Su Qing dan Ji Shuisheng seolah-olah sedang melihat seorang tukang daging. Mereka mengira pasangan itu akan ditangkap dan memohon belas kasihan jika mereka mengambil tindakan.

"Teman-teman, ikat mereka."

Pemimpin itu melambaikan tangannya ke arah tentara di belakangnya dan menatap dingin ke arah Ji Shuisheng dan Su Qing. Dia bahkan tidak mau melakukannya sendiri.

"Anda duluan!"

Ji Shuisheng perlahan mengeluarkan luan sabernya, dan aura pembunuh menyapu pedangnya. Sebelum Ji Shuisheng selesai berbicara, dia sudah menunggangi kudanya dan menyerang pemimpin kecil itu.

Su Qing tidak membawa senjata di tangannya. Dia menjepit kakinya di sekitar perut Big Black. Big Black menerima perintah tuannya dan menatap para pengejarnya dengan mata besar. Su Qing mengayunkan cambuknya dan mengambil pisau baja dari prajurit terdekat. Dia melilitkan cambuk pada pisaunya, dan bilahnya terbang melewati leher prajurit itu bersama angin.

Para prajurit Tentara Klan Wan, yang telah berada di medan perang selama bertahun-tahun, bahkan tidak memiliki kesempatan untuk menghindar. Tiga tentara di depan lehernya terpotong dan darah berceceran dimana-mana. Mayat mereka jatuh dari kudanya. Para prajurit lainnya terkejut. Teknik apa ini? Bagaimana dia bisa begitu kuat?

Su Qing tidak berhenti setelah membunuh tiga tentara. Dia melambaikan cambuknya dan terbang di udara dengan pisau baja. Beberapa tentara yang bereaksi dengan cepat mengeluarkan senjata mereka untuk memblokir, tetapi kekuatan Su Qing membuat mereka mati rasa, membuat senjata mereka beterbangan.

Su Qing telah membunuh lima atau enam tentara dalam sekejap mata. Seolah-olah dia memasuki tanah tak berpenghuni. Begitu dia melewati Tentara Keluarga Wan, kepalanya akan dipenggal.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang