455 - 456

118 15 0
                                    

“Apa yang kau katakan? Qiu Yongkang berbohong padaku?”

Wan Shengchang sangat marah ketika mendengar laporan itu. Dia tidak percaya bahwa dirinya, yang telah merencanakan kejahatan terhadap orang lain sepanjang hidupnya, ditipu oleh seorang bocah nakal.

Tapi bagaimana itu mungkin?

Qiu Yongkang telah menyumbangkan senjata pembunuh yang hebat dan bahkan membantu mengembangkannya. Dia secara pribadi telah menyaksikan kekuatan senjata pembunuh yang hebat itu. Jika Qiu Yongkang berpura-pura menyerah, bagaimana dia bisa memberikan senjata yang begitu penting kepadanya?

Orang harus tahu bahwa dia telah mengirim beberapa gelombang orang sebelum dan sesudahnya untuk mendapatkan senjata pembunuh hebat ini, tetapi dia tidak dapat memperolehnya.

Lalu, mengapa dia bercerita tentang tambang batu bara dan besi jika dia ingin berbohong?

Apakah ada pembohong seperti itu?

"Ketika saya tiba di tambang batu bara, Qiu Yongkang mengusulkan untuk menggunakan tipu daya untuk memancing para pemberontak keluar dari Kota Mo. Dia meminta kami untuk mendirikan formasi kantong di jalan dari Kota Mo menuju tambang batu bara. Dia membawa guillotine terbang ke kota untuk membunuh Su Qing dan meninggalkan semua senjatanya. Saya menyetujui rencananya ketika saya mendengar bahwa tidak ada yang mencurigakan tentang itu. Siapa yang tahu... Siapa yang tahu dia akan membawa pasukan Kota Mo ke sini dan memancing kami ke dalam perangkap... Bawahan ini mendengar wanita itu berkata bahwa langkah Yongkang sangat bagus untuk memancing mereka semua ke sini."

Komandan itu berlutut di tanah dan dengan marah melaporkan situasi tersebut kepada Kaisar. Dia juga mencatat apa yang dikatakan Su Qing kepada Kaisar. Agar Kaisar tidak menyalahkannya karena melarikan diri, dia membesar-besarkan kata-kata Su Qing sehingga Kaisar akan mengalihkan semua amarahnya kepada Qiu Yongkang.

“Pengkhianat, aku sangat mempercayainya dan memberinya kehormatan tertinggi. Beraninya dia berbohong padaku? Seseorang telah memerintahkan hadiah untuk penangkapan pengkhianat Qiu Yongkang. Seribu luka akan mengeksekusinya. Tidak, Che Lie akan membuatnya mati dengan cara yang sama seperti Xiao Heng. Dia akan dipotong-potong, dan sembilan keluarganya akan disita.”

Wan Shengchang sangat marah. Dia marah karena mereka semua terbunuh, tetapi dia bahkan lebih marah karena Qiu Yongkang menipunya.

Ia begitu marah hingga kepalanya pusing, dan darah hanya mengalir ke dahinya. Namun, sang komandan memberinya pukulan berat lagi.

“Yang Mulia, pengkhianat dari Keluarga Xiao itu telah menguasai Kota Jin. Dia merobek bendera Keluarga Wan dan menggantinya dengan bendera militer Keluarga Xiao. Cepat kirim pasukan untuk menyerangnya.”

"Apa?"

Wan Shengchang duduk di singgasana naga. Orang-orang Hu dan Nanman di selatan telah mengambil kesempatan untuk menyerbu. Sisa-sisa dinasti sebelumnya juga terkadang menyulitkannya. Ada juga korban bencana dan pengungsi yang membuatnya khawatir. Namun, tidak ada yang lebih mengejutkan daripada berita tentang putra Xiao Heng yang menguasai Kota Jin.

Yang lainnya tidak perlu takut. Dengan senjata pembunuh yang hebat, mereka dapat dengan cepat meredakan kekacauan.

Hanya Pasukan Keluarga Xiao yang menjadi duri dalam hati Wan Shengchang. Meskipun Xiao Heng telah meninggal, jiwa Pasukan Keluarga Xiao masih ada di sana. Kekompakan yang mengerikan itu, pemujaan tertinggi bagi Xiao Heng, membuatnya gelisah.

Meskipun hanya satu Kota Jin yang berhasil direbut, Kota Jin dan Kota Luo adalah satu-satunya jalan menuju ibu kota. Jika Kota Luo juga direbut, anak keluarga Xiao dapat menduduki Kota Luo dan melawannya. Mungkin langkah selanjutnya adalah berbaris langsung ke ibu kota dan menyerangnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang